alexa-tracking

Kalau Setan dan Malaikat Sedang Akur, Saling Curhat Lho!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac5bba1cd719f63800000f/kalau-setan-dan-malaikat-sedang-akur-saling-curhat-lho
Kalau Setan dan Malaikat Sedang Akur, Saling Curhat Lho!!!
Warning...!!!
Ini guyonan tingkat tinggi. Yang ilmunya blm nyampai dilarang komentar....tar...tar...tar...

Kalau Setan dan Malaikat Sedang Akur, Saling Curhat Lho!!!

” Ngapain Kat, kayaknya seneng banget ” kali ini Setan ganti penasaran

” heheheh…. Liatkan sifulan itu. Rajinnya bukan main. Semangat belajarnya, hmmm… manteb dah pokoknya ” Malaikat senang menjumpai anak Adam yang dilihatnya. Diam - diam Setan mulai menelisik dan menyusun strategi untuk mempengaruhi cara berfikir si Fulan yang dibanggakan Malaikat tadi. Dia membiarkan anak - anak Adam itu belajar dan selalu belajar. Dia membiarkan anak - anak Adam itu beribadah dan selalu beribadah. Dia membiarkan anak - anak Adam itu beramal dan selalu beramal. Dia membiarkan anak - anak Adam itu berbuat kebajikan dan selalu melakukan kebajikan. Tapi dari kesemuanya itu Setan lebih tertarik sama si Fulan yang bersemangat belajar tadi. Karena, menurutnya salah satu yang sangat mempengaruhi cara berfikir mereka adalah ilmu pengetahuan yang dipelajari si Fulan tadi.

5th kemudian

Setan meringas - meringis perlahan - lahan mendekati Malaikat yang bersibuk ria menghitung amal manusia dari berbagai kalangan. Setan mulai beraksi srundal - srundul.

” ngitung teruuuss…. Ada tamu koq ndak di sapa. Sama tetangga itu yang ramah gitu lho ! sibuk sendiri. Mana bisa rukun kalo begitu. Namanya aja malaikat tapi koq sinkron sama namanya “

” gitu aja koq ngedumel. taaan, Setaaann… kebiasan sampeyan itu lho. Negative thinking ” sahut Malaikat

” daripada nggak thinking sama sekali mending negative thinking…” Setan mulai nyeletuk. Sedangkan Malaikat cuma geleng - geleng kepalanya.

Setan celingak - celinguk ngintip catatan Malaikat. Merasa sensi Malaikat mulai berbicara lagi

” heh, yang sportip gitu lho ! urusin aja tuh, tugasmu !!!”

” hehehehe…. Emangnya masih berapa banyak sih, jumlah mereka yang suka ngelakuin kebajikan itu ?” tanya Setan

” Rahasiiiiiiiiiia,… ntar kalo sampeyan tau. Aku khawatir sampeyan jadi lembur terus kerjanya. Sebagai makhluk yang baik hati kan aku kasian… ntar sampeyan kan, bisa sakit “

” gayamu iku lho, seolah - olah aku itu manusia saja. Bisa sakit !!! ” Setan tersinggung

” ngambeeek… ngambeeekk… ngambbeeeek terusss, siii.. sensi !” ucap Malaikat

Setan nampak pecintat - pecintut nyeleneh.

” Emangnya sampeyan dah ngelihat orang - orang yang dulu pernah sampeyan banggain didepanku itu?” Setan menyindir

” ya, jelass. Mereka baik - baik saja tuh ” lanjutnya yakin

” hih,…” Setan tertawa lenggong

” ngapain meringas - meringis. Sampeyan ragu ? hayuk kita kesana liat mereka !!!” ajaknya yang selalu yakin

” siapa takuut ? ” jawab Setan

Kemudian Mereka berdua ketempat orang - orang yang pernah Malaikat banggakan 5th yang lalu.

” tuh kan.. mereka baik - baik saja. Malahan sekarang lebih banyak lagi dari mereka yang rajin beribadah, beramal, peduli sama sesamanya. Suka ngelakuin kebajikan dan liat tuh ! si fulan yang rajin belajar dan menuntut ilmu itu. Sampai keliling dunia lho, dia belajarnya ” Malaikat bersemangat membanggakan mereka anak cucu Adam yang dijenguknya

” kalo ngeliat itu kedalam, jangan keseringan keluar !!! ” Setan beraksi

” emangnya mereka kenapa ? sampeyan juga. Kalo ngeliat itu juga jangan dari sisi negatifnya mulu. Sekali - kali liat sisi positifnya donk !!! ” bantahnya tak terima

” Oooo.. jadi begitu tuh… Sampeyan ngeliat sisi positifnya. Lihat !!! mereka yang rajin beribadah, rajin beramal, rajin ngelakuin kebaikan, itu karena mereka pengen disanjung saja. biar dilihatnya itu wah.. gitu lho ! trus si fulan yang pintar itu yang suka mendebat, suka menyalahkan, suka memaksa pendapat orang lain hanya karna ndak sepaham itu yang sampeyan suka. Petentang - petenteng kesana kemari menjajaki ilmu orang. Nggak di dunia nyata, nggak di dunia maya. Ketemu langsung atau lewat internet. Itu to, yang sampeyan suka. Aku akui memang mereka itu pinter, banyak pengalaman. Tapi liat sendiri kan, gimana ? strategiku berhasil lagi kan ? Kini ilmunya bukan untuk menghargai dan menghormati sesamanya tapi hanya untuk merobohkan, menjatuhkan dan membunuh karakter yang lainnya. xixixixixiixi…. Bisa bayangin nggak 5th kedepannya lagi kayak gimana tuh orang ? “

” astagaaaaa… !!! wadhuh, bisa - bisa ngerubah lagi donk laporanku ini? ” Malaikat bingung

” Lembur lagii… lembur lagiiiiiii… xixixixixiixi ” teriak Setan puas sambil berjalan meninggalkan Malaikat.

Dalam hati Malaikat berkata ” haalllllaaaahhh… malah mikirin celetukan Setan. Siapa tau kalo mereka itu memang benar - benar ngelakuinnya karna tulus dengan alasan positif yang lain yang belum aku dan Setan tau. Hmmm…. Hanya Tuhanlah yang lebih tau “

Sumber : Kumpulan humor "Gus Dur" yg bisa membuat orang tertawa lepas.

No Pertamax! emoticon-Cool

Pertamax cuma punya TS emoticon-Ngakak
image-url-apps
Aduh padahal ane udah punya mantra kece buat pertamax gan emoticon-No Hope
KASKUS Ads
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
keren asli emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tengkyu gan emoticon-Big Grin
koplak amat ya, dapet dari mana tuh candaannya Gan TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

I am not an toad, I am ready to fly original by ndorone

image-url-apps
hahahhjaj
image-url-apps
koplak gan emoticon-Ngakak
kumpulan joke Alm.Gus Dur itu agak berat,soalnya pesan moralnya dalem bgt...
ciakakak
boleh..boleh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener bener kreatip bgt nih TS nya emoticon-Ngakak bisa bikin thread kocak abiz ampe ngakak nihh emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Kocak gan....mantab....mantab

Ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Keep posting gan....yang lebih seru lagi emoticon-2 Jempol
image-url-apps
repost sih tp tetep mengibur emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ane baca dlu gan emoticon-Ngacir
Quote:
1.bronson.samosir@gmail.com
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Mejeng pejwan dulu gan
Kalau ane lihat sepertinya ente cocok jadii pelawak aja gan gantiin sesepuh kita s*l* dan kawan2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1tu b154 gitu 6an
malaikatnya kplak gan emoticon-Ngakak
×