alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac502c41cb176935000008/mahasiswa-sakit

Mahasiswa Sakit

Permisi agan2/aganwati, ane baru pertama kali buat thread nih, kira2 bisa bikin ngakak ga yaaaa.. langsung aja gann

===========>>>>

.obrolan mahasiswa GeJe alias Ga Jelas :
X : bro,pas si A masuk RS minggu lalu,lu nengokin? Katanya kena tipes.
Y : endak bro
X : ini barusan gue di SMS adiknya si B,katanya si B kena DB di RS, udah 2hari. Lu mau ikutan nengok ga?
Y : endak bro.
X : elu tu ga punya rasa solidaritas ya bro? Temen sakit ga ditengokin.
Y : gue sakit hati berbulan2 aja mereka ga nengokin gue, bro!
X : #*@";:!,$#*@
#soak nih mahasiswa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pertama tama pertamax

kedua kurang jokenya TS

yang ketiga ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


makasih kaka, udah bantuin emoticon-Rate 5 Star
maklum kaka baru newbie... hehehehe

Mahasiswa Sakit asli gokil gan ampe keselek nih bacanya Mahasiswa Sakit
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
gokil abis gan,wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane
Quote:

heheheh, baru nyoba buat thread pertama kali gan... makasiihhh... ngakak kaannn...
Quote:

makasih gaannn... kasih rate dong .... emoticon-Malu (S)
Quote:


ngakak kan... emoticon-Ngakak


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Kalo sakit hati mah ga usah di jenguk emoticon-Hammer2
Perlu di masukin RSJ tuh emoticon-Ngakak
Quote:


waduw... RSJ emoticon-Big Grin .mending cari dokter cinta gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
lumayan KRIUKKKK kayak krupuk baru di gorengemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
kwkkwkw
gokiel
Quote:


masih panas dong gan kalo baru digoreng emoticon-Big Grin

Quote:


makasiihh gan emoticon-Malu (S) ...
yuukkk ramein thread ane...

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

ngakak pool ane kaka,nemu aja yg beginian dah emoticon-Ngakak
Quote:


pengalaman pribadi ane siiihh emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
sepiii lagi daaahhh emoticon-Sorry
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakaka geblek sakit hati, ane kirain pas dia sakit ga ada jengukin dia
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di