alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac3292bbf87bd233000011/kembaran-pantat-udin

KEMBARAN PANTAT UDIN

Ada 2 orang sahabat sedang asik mengobrol silakan disimak :

Udin : Jo.. kl kita pegi bareng gini jadi ingat masa-masa dulu ya

Paijo : iya ni.. btw maksud lo masa yang mana ntu din?

Udin : Itu loh Jo.. waktu keluarga kita berdua pergi bareng naek mobil pegi ke bon-bin.. dan sampe sekarang juga gw masih ga ngerti maksud orang dulu bilang kita berdua Jo..

Paijo : oo.. maksud lo waktu kita dibilang lucu imut kaya kembar itu ya din pas masih kecil

Udin : Bukan Jo.. Justru waktu itu yang gw inget lo lg naek mobil terus lo kluarin kpala lo lambai tangan sama gw.. terus gw kluarin pantat gw di kaca mobil.. eh orang" pas liat pada bilang.. ih koq kaya kembar ya..

Paijo : !#$!@!#%!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
koplak joke ente yang satu ini ngakak
keren dah emoticon-Ngakak (S)

Pejwan Diamankan Sambil Promosi Gan !!

Quote:


Ngakak Ane Gan !!!
asik banget ganemoticon-Ngakak
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
wah parah ni bocah , masa muka orang ama pantat nya d bilang sama
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
muka=pantat.
KEMBARAN PANTAT UDINKEMBARAN PANTAT UDINKEMBARAN PANTAT UDINKEMBARAN PANTAT UDIN
jaokes lama gan xixix emoticon-Big Grin
Ngakak gan, lucu ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sampe ane keciprit emoticon-Najis
itu dia
Lawakan zaman gw SD emoticon-Peace
wkwkwkwk ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak
busyet... disamain sama pantat ! emoticon-Ngakak
kurang ajar nih si udin emoticon-Big Grin
lumayan bikin ketawa ndiri emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak T O P Dah Ni Lawakan nya...
bhakakakak dasar udin koplak, masa pantatnya dibilang mirip komuk si paijo emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nyolot banget tuh
Haha
Wkwkwk muka pantat dong ga? emoticon-Ngakak
Belah tengah gitu yah.. Wkwkwk
kotak ketawa gw bisa pecah nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dharma1497orang terganteng sekaskus emoticon-Hammer2
asem emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di