alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ada yg bisa jawab gan ??? ( ALAY masupp )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac219a3c118e5b4a000005/ada-yg-bisa-jawab-gan---alay-masupp

Ada yg bisa jawab gan ??? ( ALAY masupp )

gk ngeti ane gan
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Ada yg bisa jawab gan ??? ( ALAY masupp )
Urutan Terlama
nyerah gan nyerah...
kamera mana kamera ? (tangan melambai2) emoticon-Ngakak (S)
nyerah aneh... ribet bacanya emoticon-Ngakak
my eyes..emoticon-Matabelo
Wakakkkkkkkkakkk lucu juga gan
Menghibur gan emoticon-Ngakak
Tolong, Saya Dimana? saya Buta !
Sulit juga ni pertanyaan emoticon-Ngakak
wah... kl kyk gitu sih pertanyaanny bisa langsung cabut deh ane.. emoticon-Ngakak
Nyerah gan....
mata gw rusjdidbdhsnzbzjsbdbsjs
mata ane keriting gak liat tuh tulisan
emoticon-Ngakak
ampun gan mening lo gebukin gw aja emoticon-Cape deeehh
tombol alpabetnya pada rusak
jadi pake angka dah nulisnya emoticon-Hammer2
bakar aja yang ngasih pertanyaan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
professor sastra aja blm tentu bisa baca emoticon-Matabelo
seperti nya repost emoticon-Matabelo
klo ane mah ngakak duluan gan!!!
G kuat bacanya emoticon-Ngakak
jangan jangan itu ts yg bikin soalnya ya emoticon-Najis
wih.. lucu gans emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di