alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac1a2505346a067300000d/4-taman-wisata-di-shanghai
4 Taman Wisata di Shanghai
Shanghai sangat terkenal sebagai kota metropolitan dan lokasi hiburan kelas dunia. Namun mungkin banyak yang belum mengetahui jika di Shanghai terdapat taman hiburan sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Berikut 4 dari sekian banyak taman wisata di Shanghai.

Shesan National Holiday Resort
4 Taman Wisata di Shanghai
Mau tahu seberapa megah gereja terbesar se-Asia Tenggara itu ? Temukan jawabannya di sini.
Sheshan National Holiday Resort terletak di distrik Songjiang, Shanghai. Objek wisata ini merupakan tempat yang memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi. Sheshan National Holiday Resort memiliki pemandangan alam yang mempesona. Lokasi wisata kebanggaan warga Shanghai ini terbagi menjadi dua area besar, yakni Sheshan National Forest Park dan Yuehu Sculpture Garden.
Yang pertama adalah Sheshan National Forest Park. Di dalamnya Anda dapat menjumpai berbagai jenis binatang dan tumbuhan, diantaranya adalah rusa, trenggiling dan lebih dari 100 spesies burung. Sedangkan untuk jenis flora, Anda dapat menemukan berbagai jenis pohon kayu manis dan juga bambu. Semua jenis flora dan fauna tersebut dapat Anda temui di sisi timur Sheshan National Forest Park. Hal menarik lainnya di sisi timur taman ini adalah terdapat pusat penangkaran burung, taman kupu – kupu, hutan pohon purbakala, gua batu raksasa. Bagi Anda yang tidak takut pada ketinggian dapat mencoba menara setinggi 22,4 meter. Menara ini biasa digunakan pengunjung untuk istirahat, minum teh dan melihat pemandangan taman dari atas.

Shanghai Wild Animal Park
4 Taman Wisata di Shanghai
Menghadiri pernikahan saudara atau teman, sudah biasa !
Kalau perkimpoian beruang ? Hanya ada di kebun binatang ini. Check it out !
Terletak di Kota Sanzao dari Nanhui di Pudong New Area dan sekitar 22 km dari pusat kota, Shanghai Wild Animal Park adalah kebun binatang liar pertama di Cina.
Seluas 153 hektar, kebun binatang ini menjadi rumah dari lebih dari 200 jenis hewan dari seluruh dunia termasuk hewan langka dan hewan yang di bawah perlindungan negara. Shanghai Wild Animal Park dibagi menjadi dua bagian, bagian pertama adalah area pejalan kaki, area kedua adalah untuk kegiatan menggunakan bus safari.
Berjalan menuju wahana pertunjukkan binatang, Anda akan disambut oleh gajah, anjing, domba, beruang, harimau, singa, monyet dan burung beo. Kesemuanya memiliki keterampilan unik dan mampu bekerja sama satu sama lain. Jika beruntung, Anda dapat menjumpai binatang yang sedang dikimpoikan di Shanghai Wild Animal Park ini. Seperti upacara perkimpoian sepasang beruang yang belum lama dilakukan, dengan dihadiri oleh binatang lainnya. Para pengunjung yang menjadi saksi momen bahagia ini turut mendoakan kelanggengan pasangan.

Shanghai Happy Valley
4 Taman Wisata di Shanghai
Dahsyat ! Meluncur vertikal dari ketinggian 60 meter, berani ?
Shanghai Happy Valley dikenal sebagai taman hiburan untuk keluarga dengan pemandangan alam yang indah, area yang luas, dan fasilitas permainan dengan teknologi mutakhir nan menegangkan. Berlokasi di Shanghai Sheshan National Holiday Resort, Songjiang District, sekitar 40 kilometer sebelah barat pusat kota Shanghai, taman hiburan keluarga ini memiliki luas area 863.500 meter persegi. Terdapat tujuh area yang memiliki tema berbeda antara satu dan yang lainnya. Area – area tersebut adalah Sunshine Beach, Happy Times, Typhoon Bay, Gold Mine Town, Ant Kingdom, Shanghai Beach, dan Shangri – la Woods. Total ada lebih dari 100 macam atraksi di tempat ini.
Gold Mine Town adalah wahana yang mengajak bertualang untuk mencari emas. Dengan kereta dan efek suara yang nampak seperti aslinya, membuat Anda serasa benar – benar menjadi pemburu harta karun. Di wahana ini terdapat kereta berkecepatan tinggi, layaknya roller coaster, Anda akan dibawa ke puncak Gold Mine Town, benar – benar menguji nyali. Dari atas, terlihat pemandangan Sheshan Mountain dan Moon Lake, selain itu juga OCT (Overseas China Town) Theater juga berlokasi di area ini. Di OCT Theater, Anda dapat melihat berbagai macam pertunjukkan, seperti sirkus, pertunjukkan musik dan akrobatik. Selain itu juga ada Mayan Carnival dan pertunjukkan sulap.

Shanghai Botanical Garden
4 Taman Wisata di Shanghai
Cobalah berkhayal berada di tengah taman penuh dengan bunga yang eksotis dan membuat Anda serasa Alice in Wonderland. Segera wujudkan khayalan Anda di taman ini.
Cina memiliki taman botani yang besar, terletak di Longwu Road Xuhui, yaitu Shanghai Botanical Garden. Taman yang sepenuhnya dikelola oleh pemerintah ini memiliki ribuan jenis koleksi tumbuhan, tak terkecuali tumbuhan langka. Taman ini awalnya memiliki nama Longhua Nursery Garden pada tahun 1954 berubah menjadi Shanghai Botanical Garden pada tahun 1974 dan akhirnya dibuka untuk umum pada bulan April 1978. Banyak tanaman didatangkan secara khusus dari luar negeri dan dikembangkan dengan sangat baik di taman yang mempunyai luas lahan 81,86 hektar ini. Tempat yang sekarang ini juga difungsikan sebagai pusat riset botani, tempat pembiakan tanaman, objek wisata, dan pusat pendidikan.
Shanghai Botanical Garden akan memberi Anda kenangan manis saat berpetualang di kota ini. Beragam pameran bunga yang mempesona senantiasa diselenggarakan secara berbeda – beda dari musim ke musim. Musim semi adalah waktu paling tepat untuk menyaksikan berbagai pameran bunga yang indah dan menarik. Anda akan terpesona dengan semua bunga beraneka warna, bentuk dan keharumannya. Shanghai Botanical Garden terbagi menjadi beberapa taman, antara lain Rose Garden, Peony Garden, Azalea Garden, Bonsai Garden, Orchid Garden, dan Magnolia Garden.

Cek juga Jin Mao Tower

Keep Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
akhir 2014 bakal dibuka Disneyland di Shanghai gan =D wajib ditunggu nih, secara biasanya china sekarang kalau buka sesuatu, ga nanggung nanggung,

bisa di cek ke mbah google untuk alamat website nya =D
ijin bookmark gan.. mau ke shanghai