alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac15c47e1243217d000004/4-tempat-nongkrong-asik-di-shanghai
4 Tempat Nongkrong Asik di Shanghai
Shanghai merupakan salah satu kota metropolitan di Cina. Banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri berkunjung ke sini. Selain mengunjungi objek wisata, tak jarang mereka juga menjadikan bar dan nightclub di Shanghai sebagai destinasi. Nah berikut 4 bar yang asik untuk nongkrong di kota ini.

Browstone
4 Tempat Nongkrong Asik di Shanghai
Makanan lezat, minuman berkelas, harga murah dan musik berkualitas. Semua dapat Anda dapatkan disini.
Banyak promo – promo menarik yang ditawarkan Browstone, antara lain Sunday Block Parties mulai pukul 14:00 waktu setempat. Dalam promo ini, terdapat menu – menu makanan lezat dengan harga miring. Makanan yang dapat Anda cicipi di Sunday Block Parties Brownstone adalah barbeque, hot dogs, gourmet beef kebabs dan tentu tak boleh ketinggalan racikan minuman dari para bartender handal.

The Shed
4 Tempat Nongkrong Asik di Shanghai
Anda ingin berpesta dengan budget murah ? Di sini tempatnya !
The Shed menyediakan fasilitas meja bilyard dan televisi di sekeliling ruangan. Anda dan teman – teman bisa menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun rugby di bar ini. Karena The Shed sangat kental dengan nuansa Australia, kebanyakan acara olahraga yang ditampilkan adalah liga Australia. Tetapi untuk liga – liga top Eropa juga tetap bisa Anda saksikan.

Craft Bar
4 Tempat Nongkrong Asik di Shanghai
Budget terbatas tetapi tetap ingin berpesta dengan teman – teman ? Langsung saja datang ke Craft Bar.
Bar ini terletak di Donghou Hotel, Donghu Road No.7, Xuhui. Craft Bar dianggap sebagai surganya vodka di Shanghai. Ada pepatah mengatakan bahwa sesuatu yang menarik muncul dari sebuah kemasan yang kecil, hal tersebut sangat tepat untuk menggambarkan bar yang berada di dalam hotel ini.
Dengan segala fasilitas dan minuman berkualitas, Craft Bar menjadi salah satu bar terkemuka di Shanghai. Meskipun telah dianggap sebagai bar kelas atas, Craft Bar tetap low profile dengan tetap menjual bir dan vodka dengan harga terjangkau, sehingga Anda tak perlu khawatir uang Anda akan habis saat berpesta disini.

Yin Yang’s
4 Tempat Nongkrong Asik di Shanghai
Sesuai namanya, bar ini mampu menjadi tempat menenangkan diri dari segala kepenatan.
Yin Yang’s Bar terletak di 125 Nanchang Lu, Huang Pu. Meskipun bar ini telah berdiri selama 15 tahun tetapi tidak banyak yang tahu tentang Yin Yang’s Bar. Atmosfer nightclub ini berbeda dari tempat pesta yang lain di Shanghai sebab disini cenderung lebih tenang dan damai.
Yin Yang’s Bar baru saja pindah dari tempat mereka semula yang berada di lantai atas kini berada di basement. Namun perpindahan tempat ini sama sekali tidak merubah konsep bar yang telah terbentuk sejak awal. Desain interior yang klasik dan unik tetap dipertahankan sebagai simbol Yin Yang’s Bar.
Minuman yang tersedia disini sangat beragam, diantaranya adalah martini, vodka, wine, spark plug cocktail, bir seperti Carlsberg, Leffe, Hoegaarden, Brewdog, Kronenbourg, Heinekken dan Guinnes.

Baca juga Shanghai Museum

Keep Love Our Nationemoticon-I Love Indonesia (S)
sepi amet ini thread..
buat cafe bar n lounge mah terlalu byk gan buat disebutin...ane sampe download smart shanghai buat ngejabanin cafe2 baru setiap mgg d shanghai gan..btw ane d shanghai lagi kuliah gan biar pinter emoticon-Matabelo
ijin bookmark gan. mau ke shanghai soalnya