alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac14266012430d40000000/4-high-class-bar-di-shanghai
4 High Class Bar di Shanghai
Shanghai merupakan salah satu kota metropolitan di Cina. Banyak wisatawan dari penjuru dunia mencari hiburan ke kota ini. Berikut 4 bar berkelas yang kerap menjadi destinasi turis luar negeri untuk menikmati kemegahan Shanghai.

Bar Rouge
4 High Class Bar di Shanghai
Menikmati kehidupan malam Shanghai tak akan lengkap jika belum mencoba atmosfer Bar Rouge.
Berlokasi di kawasan elit 18 Zhongshan East 1st Road ini menjadikan bar ini sangat terkenal dengan pemandangan The Bund dan gedung pencakar langit Pudong pada malam hari. Di bar ini, Anda dapat mendapatkan segala jenis minuman dari jenis wine, koktail hingga bir mahal. Tidak hanya itu, Bar Rouge juga selalu menghadirkan DJ atau Disk Jockey bertaraf internasional, contohnya Robin Blixt, female DJ El’se, Keint dan DJ Danny. Tempat clubing yang satu ini sangat cocok sebagai tempat Anda berpesta dengan teman dan rekan bisnis.

Zeal Bar
4 High Class Bar di Shanghai
Anda ingin pesta bersama rekan kerja sambil melihat pemandangan kota Shanghai ? Zeal Bar menjadi pilihan tepat.
Zeal bar mengusung tema minimalis, konsep ini membuat pengunjung sangat betah berada di dalam. Tidak hanya furnitur dan pemandangan kotanya saja yang membuat bar ini menjadi salah satu nightclub kelas atas tetapi juga karena hadirnya beberapa disk jockey atau DJ yang tiap malam siap memanjakan telinga Anda. Dari teras atau balkon Zeal Bar, Anda dapat melihat Distrik Lujiazui yang penuh dengan gedung – gedung tinggi yang memancarkan lampu warna warni di malam hari. Such a wonderful view !

Jazz Bar
4 High Class Bar di Shanghai
Bar ini sangat tepat bagi Anda untuk bernostalgia dengan alunan jazz yang merdu.
Harga minuman di pub ini relatif mahal, misalnya bir Tsingtao diberi harga 100 RMB. Selain itu ada martini, vodka, wine, spark plug cocktail dan beraneka macam bir. Desain interior Jazz Bar cukup mewah, Anda akan seperti berada di kastil ketika berada disini, ruangannya bernuansa gothic, furnitur dari kayu berwarna gelap, terdapat pilar – pilar dari batu di susut ruangan dan tirai merah berukuran besar menghiasi jendelanya.

Vue Bar
4 High Class Bar di Shanghai
Pemandangan Shanghai sangat indah apalagi dilihat dari ketinggian, maka tidak ada salahnya jika Anda mencari bar atau hotel yang memiliki ketinggian tertentu.
Bar ini menawarkan pemandangan Shanghai meliputi gedung pencakar langit Pudong dan beberapa kawasan bisnis di seberang sungai Huangpu. Vue Bar merupakan tempat hiburan kelas atas di Shanghai, beberapa hal yang membedakan Vue Bar dengan bar lainnya adalah terdapat spring bed yang dapat Anda gunakan tiduran sambil menikmati pemandangan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencoba jacuzzi berbentuk lingkaran di salah satu sudut ruangan Vue Bar. Jadi siapkan bikini atau celana renang Anda jika ingin bersantai di jacuzzi.

Cek juga Yuyuan Garden

Keep Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
ijin bookmark ya gan.. mau ke shanghai soalnya nih