alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac0ea38227cf1151000003/4-museum-modern-di-shanghai
4 Museum Modern di Shanghai
Banyak sekali pelajaran yang bisa didapat ketika mengunjungi museum. Seperti dengan datang ke 4 museum modern di Shanghai ini. Dijamin kunjungan Anda akan sangat berkesan dan membuka wawasan semakin luas.

Shanghai Auto Museum
4 Museum Modern di Shanghai
Anda hobi otomotif ? Jangan lewatkan mengunujungi Shanghai Auto Museum.
Shanghai Auto Museum menempati lahan seluas 1,17 hektar, berlokasi di Boyuan Road, Jiading. Desain bangunan ini mirip seperti buku yang ditumpuk – tumpuk. Ruang pameran di Shanghai Auto Museum terdiri dari ruang sejarah otomotif, teknologi, mobil antik, mobil merek terkenal dan mobil modifikasi.
Anda dapat melihat berbagai jenis mobil dari merek – merek terkenal dunia di sini, mulai dari Mercedes Benz, BMW, Ferrari, Porsche, Buggati dan Lamborghini. Di ruangan ini terdapat mobil – mobil yang dibuat dari ratusan tahun yang lalu hingga model terbaru.

Museum Tembakau
4 Museum Modern di Shanghai
Tembakau menjadi salah satu komoditas ekspor andalan dari Cina. Salah satu buktinya adalah bangunan megah ini, Museum Tembakau Cina.
Museum ini terletak di persimpangan jalan Changyang dan Tongbei Distrik Yangpu. Lokasi Museum Tembakau Cina berseberangan dengan Shanghai Cigarette Factory. Museum tembakau terbesar di Tiongkok ini terkenal karena bangunannya yang elok, panjang museumnya adalah 87 meter, lebar 27 meter dan tinggi bangunannya 98 kaki. Di tengah ruangan, Anda dapat melihat dinding yang terbuat dari batu granit yang sangat besar. Pada dinding tersebut terdapat pahatan yang menggambarkan perkembangan bisnis tembakau dan hubungannya dengan budaya Cina.

Shanghai Science and Technology Museum
4 Museum Modern di Shanghai
Bila Anda masih berpikir belajar matematika dan kimia itu membosankan, cobalah datang ke museum ini dan buktikan serunya belajar !
Museum yang terletak di kawasan elit Shanghai ini memiliki empat lantai dan ruang bawah tanah. Desain bangunannya berbentuk spiral, hal ini sebagai simbol perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin maju dari tahun ke tahun. Dari luar gedung, Anda dapat melihat sebuah bola raksasa terbuat dari kaca yang ditanam di dalam kolam. Keberadaan bola kaca yang seperti muncul dari bawah air tersebut menggambarkan munculnya kehidupan baru yang semakin maju.

Shanghai Urban Planning Exhibition Hall
4 Museum Modern di Shanghai
Tahukah Anda bagaimana wajah kota Shanghai sebelum dipenuhi dengan gedung – gedung pencakar langit ? Temukan jawabannya disini !
Shanghai Urban Planning Exhibition Hall terletak di kawasan People’s Square. Museum ini menempati lahan seluas lebih dari 0,4 hektar dan memiliki ketinggian 142 kaki. Shanghai Urban Planning Exhibition Hall terdiri dari 5 lantai upperground dan 2 lantai bawah tanah. Bangunan berarsitektur modern ini dibuka untuk umum pada tahun 2000.
Museum ini dibangun untuk menunjukkan berbagai pencapaian Shanghai dalam hal perencanaan dan tata kota. Shanghai Urban Planning Exhibition Hall sering digunakan untuk berbagai kegiatan seperti pameran, peneilitian, referensi tata kota, talk show, rekreasi dan hiburan.

Baca juga Nanjing Road Shanghai

Keep Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
ijin bookmark ya gan. soalnya mau ke shanghai