alexa-tracking

PRESIDEN & PENJUAL KUE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac09131dd719fb46000009/presiden-amp-penjual-kue
PRESIDEN & PENJUAL KUE
silakan disimak baik.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Presiden bertanya pada ibu tua penjual kue,

Bpk : "Sudah berapa lama jualan kue?"

Ibu : "Sudah hampir 30 tahun.

Bpk : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada
yang bantu?" ...

Ibu : "Anak saya ada 4, yang ke-1 di KPK, ke-2 di POLDA, ke-3 di Kejaksaan dan yang ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk sekali pak..."

Presiden kemudian menggeleng-gelengkan kepala karena kagum...

Lalu dengan percaya diri Bapak Presiden
berbicara kesemua hadirin yang menyertai
beliau, "Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi...
karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah mewah..."

Lalu sambil mengarahkan mike yang sedang di pegangnya , Bapak Presiden kembali berbicara kepada wanita penjual kue tersebut ...

Bpk : "Apa jabatan anak di POLDA, KPK,
KEJAKSAAN dan DPR?"

Lalu dengan polosnya sang wanita penjual
kue tersebut itu berkata :"Sama... mereka berjualan kue juga disana ..."

Bpk : @#$%$^@%
# Salto Guling"

ilustrasi :
PRESIDEN & PENJUAL KUE
image-url-apps
Pertamaxx apa engga yah?
Tapi ceritanya bagus emoticon-Ngakak
Quote:


selamat gan ente pertamax.. tapi ts ttp yang paling ganteng emoticon-Cool
KASKUS Ads
lanjutakan ts bikin jokes yang membuat kita tertawa semua wkwkwkwk
image-url-apps
Wah gokil gan... emoticon-Ngakak
image-url-apps
sama aja ternyata kerjaannya kaya emaknya.. emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan.. emoticon-Ngakak
gila gokil nih thread bikin ane nyengir dewekan emoticon-Ngakak
bener dah ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules perut nih wkwkwk
gan emoticon-Ngakak mulu ane, lanjutkeunnnn emoticon-Big Grin
image-url-apps
bruakakakakak kok ga diduluin kata2 sama2 jualannya emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan
kopalakk abis si presiden... hahaha LOL..
image-url-apps
kapok loh pak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sadis baget dah tuh agan
PRESIDEN & PENJUAL KUE
×