alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51abab6138cb172c41000000/garuda-pancasila

Garuda Pancasila

Garuda pancasila
Akulah pendukungmu
Patriot proklamasi
Sedia berkorban untukmu
Pancasila dasar negara
Rakyat adil makmur sentosa
Pribadi bangsaku
Ayo maju maju
Ayo maju maju
Ayo maju maju
emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh: rsps.
Urutan Terlama
Sundul ah
emoticon-Sundul
ane baca kok gan emoticon-Big Grin
ini dulu suka diputer di TVRI gan...
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
lah iya itu teks nya asli emang gan, sayang naruhnya di porum joke emoticon-Cape d... (S)
ga nyambung deh jadinya
Hehehe ternyata ada juga yang ngakak, padahal gak lucu emoticon-Hammer (S)
Quote:


hai gan, dapet aja trit ane emoticon-Big Grin
tuh di atas ada yg ngakak emoticon-Cape d... (S)
Quote:

kocak ya gan emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

iya gan, iseng aja pengen tau pada baca isi trit atau gak hehe

Diubah oleh rsps.
Bukan baca, malah langsung dinyanyiin emoticon-Ngakak
sundul lagi ah...
merdeka!!!
dikit lagi hut RI yah emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


emoticon-Hammer2 kocaknya dari mana gan emoticon-Embarrassment
ini lagu membangitkan rasa nasionalisme kita emoticon-I Love Indonesia (S)
mungkin Lucunya di salah nempatinnya itu kali emoticon-Ngakak
Kunjungi jg
Quote:

My First Thread emoticon-Big Grin

lucunya di mana gan ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
gak ngerti
apaan ne
ente ngelawak m emoticon-Cape deeehh
baca lawakan ente lumayan juga bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... jiahhh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di