alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Air kencing dijadiin minyak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aab38a7c12430903000007/air-kencing-dijadiin-minyak

Air kencing dijadiin minyak

Gini gan ceritanya . Waktu gw smp, gw camping bareng temen'' 1 sekolah . Kita mau masak makanan . Terus kita masukin deh minyaknya ke panci gede . 30 menit kemudian kita bingung kok makanannya gak mateng'' , gak ada gelembung sama sekali. Terus temen gw coba cium bau pancinya katanya aneh. Kita kira makanannya uda basi , eh temen gw balik gan terus dia bilang ,
A : botol yang tadi gw tarok disini mana ?
B : Botol apa ? Aqua ? Tuh uda dimasukin ke dalem panci
A : Lah itu air kencing gw !!
Semua : *@#&*@#&&&!!!

emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan kalau menghibur emoticon-I Love Indonesia (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak terus makanannya abis donk gan
emoticon-Ngakak parah bener kalau ini mah .. kencingnya bisa mirip minyak goreng gitu
keren joke ente gan emoticon-2 Jempol
biking emoticon-Ngakak terus gan

originally posted by etshi
thanks gan . iya kan kencing warnanya gitu gan emoticon-Ngakak
untung makanannya belum di cemplungin ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hmh aroma terapi tuh berkumpul di panci



Original Posted By
dentfaris
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung blm dicemplungin makannannya ..pengalamn ts ya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya gan pengalaman waktu dulu camping . makanannya abis jadi makannya mie deh sampe pulang emoticon-Ngakak
bolehh gan emoticon-Ngakak
lumayan lah bisa ngakak dikit emoticon-Ngakak (S)
WTH emoticon-No Hope
Yang Bener gan
minyak kan kekentalannya beda sama air
untung belum dimakan emoticon-Ngakak
Jiaah bubar pestanya tuh abunya sekampung kali ya
gmana rasanya gan..... emoticon-Big Grin
si TS yg makan tuh pasti emoticon-Ngakak
makanannya terlanjur digoreng pake air kencing?? Trus pada puasa donk gan !
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
uda pernah denger kyknya
Agan ini bisa aja bikin jokes
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Sundul biar kebaca yang laen..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di