alexa-tracking

miliknya yg paling berharga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aa4b215b2acfc010000003/miliknya-yg-paling-berharga
miliknya yg paling berharga
Pada suatu hari seorang anak muda diajukan ke pengadilan oleh seorang cewek karena mengambil sepedanya.

Di pengadilan pemuda itu membela diri. "Pak hakim saya tak bersalah, dia sendiri yang memberi," kata sang pemuda tersebut.

"Bagaimana ceritanya bisa begitu?" tanya hakim.

Pemuda itu lal menceritakan kejadian sesungguhnya.

"Pak hakim waktu itu sepulang sekolah, cewek itu menyuruh saya membonceng dengan sepedanya, sesampai di semak-semak cewek itu turun buka baju dan celananya serta menyuruh saya mengambil miliknya yang paling berharga," cerita pemuda tersebut.

"Bajunya emang bagus tapi buat apa baju cewek, celananya juga bagus tapi kekecilan maka saya ambil aja sepedanya," jawabnya dengan polos.
emoticon-Ngakak (S) pemudanya polos banget.
kalo ane sih udah ane sikat tuh cewe emoticon-Wowcantik
emoticon-Ngakak terlalu lugu Gan ..
KASKUS Ads
wkowowkok malah sepedanya yang di ambil emoticon-Ngakak
image-url-apps
seribu satu cwo kaya di atas
wk...wk...
belom pernah bergaul sama anak tongkrongan tuh pemuda wkwkw emoticon-Ngakak
image-url-apps
kwkwkwk
behh
Mayan gan joke ente emoticon-Big Grin
Bikin ane jadi kejang emoticon-Ngakak

originally posted by etshi
ijin ngakak di thread ini gan
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak

originally posted by ririn.setya
mayan buat nyengir dikit emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ternyata maho emoticon-Betty ataw emang polos emoticon-Hammer2
image-url-apps
sayang bgt cuma ambil sepeda emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


polos banget dah ah...
makannnnnnnnn.....

jangan lupa... gosok gigi emoticon-Smilie
terlalu lugu tu orangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg diambil malah sepedanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
emoticon-Metal
ceweknya dendam karena gak ambil barangnya yg paling berharga...dasar cupu..emoticon-Ngakak
×