alexa-tracking

Pak Ustadz dan Majalah Porno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aa477520cb17461800000a/pak-ustadz-dan-majalah-porno
Sini..Sini Di Jamin Ketawa Ngakak!
Suatu hari udin, cecep, dan egen bersepakat untuk diam-diam membeli majalah dewasa....
setelah terbeli mereka melihatnya di bawah pohon markas mereka tak jauh dari pesantren...

(Selang beberapa lama Pak Ustadz sedang berjalan keliling kampung, tak sengaja ia melihat 3 ank td asik ngerumpi di pojokan)

Ustadz: hei udin,cep..pd ngapain itu??

Udin dkk.: (Kaget seketika..dan menyembunyikan majalah dewasa tsb)ngga stadz..ga lg ngapa2in kok..

Ustadz: Masih nyoba ngeles ya...kalian ga bisa bohong keustadz,, coba lihat sini

Udin dkk.: iya ampun stadz (memperlihatkan majalah tsb)

Ustadz: Masya allah Udin,, kalian ini kecil2 dah pada begini..mau jd apa kalian??(sambil marah2)

Udin dkk.: Ampun stadz ampun..(ketakutan)

Ustadz: Mau saya lapor ke ortu kalian?? haa??

Udin dkk.: Jangan stadz..jangan!

(Ustadzpun melihat isi majalah tsb!)

~halaman 1 ustadz berkata ya aloh (edit biar ga sara)
~halaman 2 yaa karim
~halaman 3 ya nabi
~halaman 4 yaa rasul
~seterusnya hingga halaman akhir















Ustadz: yaaaaaahhhh abis!...ga ada lagi nih??

Udin dkk.(GUBRAAAAAKKKK!!!)

Udin dkk.:#!**@$^!@#**+|

wkwkwkkwkw...sekian cerita humornya.... emoticon-Wink

Mohon maaf klo kata2 diatas emang kurang enak didenger, jd jgn percaya ada ustadz ky gitu (hanya allah yg tau)...skali lg mohon maaf klo jd bhn candaan---->> sry di edit, bnyk yg protes

Spoiler for =D:
pertamaaxxx gan
sip gan lucu abisss emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Sepppp gan...makasih dah suka

emoticon-Ngakak ustadnya suka jaga ternyata
uztadnya muna

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hihihihihihihi....itu kisah nyata lho...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Big Grin
Paling g nyengir
ngakak gan emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk Dasar Pak Ustadz emoticon-Ngakak
gila gokil nih thread bikin ane nyengir dewekan emoticon-Ngakak
Kalo seneng jangan lupa ya kasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak abis Gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Uztadz juga manusia emoticon-Ngakak
image-url-apps
ahahhaahhaha..
gile dah mana emoticon-Ngakak ketagihan tuh..hahaha
ustadnya koplak...doyan juga...emoticon-Ngakak
lanjutakan ts bikin jokes yang membuat kita tertawa semua wkwkwkwk
Quote:


ya gan...pasti,, cendolnya dong gan...hehehehehehe,, ntar ane mampir trit agan juga deh emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak wkwkwk, ustadz juga manusia Gan
ustadz juga manusia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak