alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aa42ff1dd7197f3f000009/hukuman-mati

HUKUMAN MATI

Maaf nih.. ane newbie.. ingin share cerita lucu..

kalo lucu minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaaaa... hehe
kalo g lucu jangan di emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) dan jangan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

Seorang polisi mencoba untuk menghiburi tahanan penjara yang akan menjalani hukuman mati di atas kursi listrik yang gilirannya akan tiba sebentar nanti..
”Jangan takut yah..daya voltasenya sangat tinggi, dan proses dalam waktu yang sangat singkat sekali”

Kebetulan dari jauh tahanan terdengar laungan kesakitan yang amat luar biasa kuatnya oleh tahanan yang tengah menjalani hukuman tersebut... dan suara teriakan tersebut sangat panjang dan lama...

“ane ke sana bentar ya tuk lihatin.” kata si pak polisi ke tahanan yang tengah menunggu giliran...

g lama kemudian polisi tersebut kembali, dengan santai dan tersenyum dan berkata ..

“g ada masaalah yang koq, cuma masaalah teknikal aja.., tadi itu rupanya listrik putus, makanya digunakan LILIN sebagai gantinya,

para tahanan ketawa ngakak emoticon-Ngakak dan ada yang ngomong "pantesan teriaknya kuat amat n kelamaan.."

mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
busyet pake lilin emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan... makanya teriaknya lama... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salut nih ama jokes yang bikin perut ane sakit ketawa terus emoticon-Ngakak
kasian amat tu napi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kapan matinya pakai lilin ..
gk bakal cepet matinya tuh napi kalo gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kapan mati nya tuh orang
buseeetttt pake lilin...
wkwkwk pake lilin,, abis 1 bungkus lilin juga blm mati tu kayanya emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
pinter agan bikin joke emoticon-2 Jempol

originally posted by etshi
Busettt pake Lilin emoticon-Ngakak
bsa aja tsnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kejam, Sadis, mengerikan emoticon-Takut
pasti sakit banget emoticon-Mewek
Quote:


wkwk pake lilin emoticon-Ngakak
Buju Budeg.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha parah bgt hukuman nya
emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak
pakai lilin sie gan emoticon-Ngakak
Wahahahahaa..... koplaaaakkkk.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di