alexa-tracking

Syarat Cari Jodoh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aa42ac0b75b4f04a000006/syarat-cari-jodoh
Syarat Cari Jodoh
Si Gino lama menjomblo,mencari kesana kemari tapi gak da gadis yang diinginkanya ....akhirnya Gino datang menjumpai seorang ustadz untuk meminta nasehat cari jodoh.......

Gino : Pak Ustadz.. kenapa ya saya
susah sekali mendapatkan jodoh?Sampai sekarang saya belum ketemu jodoh saya.

USTADZ :Perempuan seperti apa yang jadi idaman ente?

GINO : Saya menginginkan
seorang gadis yang putih,cantik, tinggi, pintar,kaya,penyabar,penyayang danmencintai saya sepenuh hati. ...

USTADZ : Oh ... kalau begitu ente harus melaksanakan 4B.

GINO :Apa itu 4B Ustadz?

USTADZ : 'B' yang pertama yaitu
"BERUSAHA"... apa ente sudah banyak berusaha ?

GINO : Sudah ustadz... Saya
berusaha sudah maksimal untuk
mendapatkan seorang gadis.

USTADZ : Kalau begitu ente harus laksanakan 'B' yang kedua,yaitu "BERDOA".

GINO : Sudah,setiap kali selesai sholat saya selalu berdoa !

USTADZ : Kalau begitu ente laksanakan 'B' yang
ketiga,yaitu BERPUASA.

GINO : Saya juga sudah puasa senin dan kamis...

USTADZ : Berarti ente bener-bener
memerlukan 'B'yang keempat.

GINO : Apa itu Ustadz ?

Ustadz diam(sambil elus2 jengot) lalu berkata.....













USTADZ : BERKACA !!! Muka kaya lo gimana mau dpt jodoh!!
Spoiler for GINO:



GINO : (-__-") ##%*(^$% Huaaaaaaa.a........Sadis ente stadz....gue aduin emak gue nih...awauawhuhawuhauwa....aaaaaaa..emoticon-Sorryemoticon-Sorry

nyemplung sumur

☻☻Wkwkwkwk...☻☻wkwkwkwk.....
emoticon-Ngakak ustadnya kejam gan
emoticon-Ngakak kayaknya yang terakhir adalah jawabannya ..
emoticon-Ngakak kasian bgt nasib gino
nasibnya TS yg ke-4 yak?? emoticon-Ngakak
wakakakakak kenapa b yang terkahir nggak diucapin di depan ajaemoticon-Ngakak
mancap nih jokes gan ha ha ha emoticon-Ngakak
ditunggu joke berikutnya emoticon-linux2

originally posted by ririn.setya
sumpah lucune pol gan emoticon-Ngakak
banyolane apik iki emoticon-Big Grin

originally posted by etshi
Quote:


makasih sob! sep2

Quote:


maturnuwon gan hehehhe..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Sadddissss tuu ustadnya,,,
pengalaman ya gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Maaf Agan
Kl TS yg ustadz berarti "TERLALU"! Tp kl yg gino "DERITALU"! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tetap memposting Gan.. emoticon-Smilie



Sent from Ericsson R310s Shark® on 3

emoticon-Ngakak elus2 jenggot
Quote:


tau aja ente...apa ente jg pengalaman gan?? hehehhee
Wakakak
emoticon-Ngakak
udah jelek galau pula....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semua ada jodohnya emoticon-Sorry
kreatif gan jokenya emoticon-Ngakak lanjutttt
Yaaaaa elaaahh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perut ane lama lama kotak kotak ketawa mulu emoticon-Ngakak