alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
cerita lomba menembak yang akhirnya menyebabkan kematian...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aa3d796112435a5c000006/cerita-lomba-menembak-yang-akhirnya-menyebabkan-kematian

cerita lomba menembak yang akhirnya menyebabkan kematian...

Maaf nih.. ane newbie.. ingin share cerita lucu..

kalo lucu minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaaaa... hehe
kalo g lucu jangan di emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) dan jangan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Pada suatu perlombaan menembak buah epel, ada 3 peserta yang mengikutinya.

Peserta I dari ITALY menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan buah epel di atas kepala seseorang. Setelah diukur, dilepaskanlah tembakannya ...... DORRRR....... ternyata epelnya bolong di tengah... pak pak pak....tepuk tangan para penonton.

Dengan bangganya si ITALY berkata : "I AM A SHARP SHOOTER"

Peserta II dari ENGLAND meletakkan buah epel di atas kepala seseorang. DORRRR......, ternyata buah epel itu terbelah dua... pak pak pak....tepuk tangan para penonton lagii...

Penonton bertambah kagum Si ENGLAND berkata : "I AM A SHARP SHOOTER TOO + BLACK BELT IN KARATE"

Peserta III yang ternyata dari AFRIKA membuat penonton menahan napas dan terpegun, karena dia meletakkan sebiji gundu di atas kepala seseorang.

senjata yang dipakai berkilau bak pahlwan...
penonton menyorak ........, HOREEEEE....
tembakan dilepaskan.. DORRRRR.... ternyata anak panah itu mengenai jidat orang itu dan matilah dia..

Lalu si AFRIKA berkata: "I AM ........SORRY... I'M NOT A TERRORIST"

Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh yakuzahirita
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Petromak gan

emoticon-Ngakak untung g d kejar densus 88 gan.
Quote:


gtaw mw kabur kmana dia gan...
kasian amat tu yg jdi sasaran tembaknya emoticon-Ngakak
akibat tembak2an emoticon-Matabelo
wakakakaka... udah pernah baca sih gan tp ttp lucu.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Huahahahahahaaaa,,,,,
Nice joke kawan...keep post ya dgn yg bgnian.
walah tinggal kaburnye doang gan emoticon-Ngakak
Biasanya dari Indonesia yang kayak gini yg terakhir emoticon-Ngakak
wow mantap jokenya gan emoticon-Jempol
ditunggu joke berikutnya gan yang selalu biking emoticon-Ngakak

originally posted by ani.setya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduh sampe lemes ane gan emoticon-Ngakak mulu
hahahha cerita lombanya bikin ngakak dah gan cerita lomba menembak yang akhirnya menyebabkan kematian...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gaya banget
apa hubungan afrika dgn teroris emoticon-Ngakak
hahahaha
ngeles nya bisa aja tuh orang afrika
emoticon-Ngakak (S)
Headshot dong emoticon-Ngakak
lumayan ane nyengir gan !! haha
lumayan lah
tawa dikit emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

habis gitu ditimpukin sama yang laen gan hahahaha.....
3681505553
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di