alexa-tracking

Cerpen Sedih Waktu Lebih Berharga daripada Uang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aa00f21cd7194628000007/cerpen-sedih-waktu-lebih-berharga-daripada-uang
Cerpen Sedih Waktu Lebih Berharga daripada Uang
Oke para kaskuser, Kali ini saya mau bagikan cerita pendek karya ane sendiri yang judulnya Cerpen Sedih Waktu Lebih Berharga daripada Uang kalau emang menghibur dan menyentuh ati agan agan pada, Kasih ane Reputasi yaa emoticon-Smilie

Cerpen Sedih Waktu Lebih Berharga daripada Uang


Cerita ini berawal dari Seorang cowok SMP yang menjalin hubungan dengan wanita yang bisa di bilang biasa saja dan setia kepada sang cowok dan sebaliknya. Hubungan berawal dari kelas 1 SMP hingga menjelang ke lulusan sang cowok bertanya kepada sang wanita "Kamu mau masuk mana?" lalu sang cewek menjawab dengan rasa sesal dan sedih "Rasanya hubungan kita tak kan bisa berangsur lama, karena aku harus melanjutkan sekolahku di kampung halamanku" mendengar keputusan itu, sang Cowok tak merasa kesal ataupun marah, melainkan malah memegang kepala sang cewe dan mencium keningnya sambil berkata, "dimanapun kamu, kapanpun aku menemui kamu, aku tetap kan mencintai kamu" sang cewek sontak langsung memeluk sang cowok dan berkata "terima kasih sudah bisa mengerti perasaan ku selama ini"

Akhirnya mereka berpisah dan masuk SMK berbeda, dan saat si cowok masuk SMK, ia mulai merasakan risih karena banyak Cewek cantik dan juga menggoda, tetapi namanya perasaan tak bisa di bohongi, akhirnya sang cowok mulai bisa beradaptasih dan mulai berkenalan dengan seorang cewek yang bisa di bilang tampangnya sih Tajir dan Cantik, Mereka berteman dan mulai menjalin hubungan tetapi tetap saja si cowok sering di cuekin oleh si cewek.

Si Cowok yang merasa rindu dan kangen sering kali mengirim SMS kepada sang cewek barunya, "hai, kamu lagi apa?" menurut saya sih itu respon yg baik loh tapi siapa kira kalau si cewek malah membalas dengan kata kata "hai juga, lagi asik ngedugem nih sama temen temen aku" si cowok hanya bisa mengelus dada dan bisa berkata sabar di dalam hatinya

Akhirnya hubungan mereka berjalan dingin selama 3 tahun, hingga pada suatu hari si cewek mengirim sms "yank, ke cafe biasa dong, temenin aku sama temen aku. Aku kesepian tanpa kamu" si cowok merasa ia di perlukan, dan akhirnya ia datang ke cafe dengan sepeda sederhananya demi si cewek itu.

Saat si cowok datang, ia melihat sang pacar bersama cowok cowok temannnya sangat akrab dan sangat dekat, sampai sampai pacarnya sendiri digandeng dengan cowok lain. Datanglah si cowok dan berkata "ada apa yank" tapi si cewek hanya berkata "udah duduk aja aku lagi asik nih" *asik dengan cowok lain* merasa teman ceweknya kasihan, teman ceweknya menawarkan minum yg belum di minum kepada sang cowok "nih minum dulu, kamu daritadi diam aja, minum nih, udah aku bayar kok" si cowok memberi respon senyum kecil dan berkata terima kasih

Tak tahu kenapa, si cewek berubah menjadi brutal dan berkata "eh, lu ngapain ngasih minum ke cowok gua, emang dia kuat bayar, tampang kayak gitu aja, bawaannya sepeda lagih ! mana kuat dia bayar" lalu si cowok itu merasa kesal dan emosi pun melanda. Hingga akhirnya keluar kata dari mulutnya "OKE, KALAU MAU KAMU EMANG ITU, AKU TAU EMANG AKU GAK SEMPURNA, AKU GAK KAYA, KENDARAAN KU CUMA SPEDA, AKU EMANG GAK KAYA, TAPI AKU GAK PERNAH MEMISKINKAN ORANG LAIN DENGAN MULUTKU, DAN AKU MEMANG GAK SEMPURNA, TAPI AKU TAK PERNAH MENJELEK JELEKKAN ORANG DENGAN MULUTKU SENDIRI ! " bergegas si cowok itu pergi sambil melemparkan uang seratus ribu dan berkata "INI UANG KU UNTUK MEMBAYAR MINUMAN TEMAN MU" si cewek terdiam dan tak bisa berkata apa apa, dan memasang tampang menyesal.

Akhirnya hingga 1 hari sebelum ke lulusan SMK, si cowok hanya diam dan tak berkata apa apa. Tak pula menegur si cewek tanpa muka marah atau kesal sama sekali, hingga saat di kantin pun ia hanya bisa nyuekin sang cewek itu tanpa sepatah katapun. hingga pada akhirnya pun pengumuman kelulusan SMK berlangsung. dan semua merasa bahagia, semua berpelukan, namum saat si cewek mendekatinya dan memegang tangan sang cowok dan memeluknya namun sang cowok tak memberi respon justru ia melepaskan pegangan tangan sang cewek dan melepaskan pelukannya.

Akhirnya si cowok itu masuk ke universitas untuk melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi ia pun berkata "semoga aku berhasil" tak lama kemudian saat ia memasuki Universitas untuk mendaftar, ia pun bertemu dengan kekasih lamanya dan ia sontak memeluknya dari belakang dan berkata "Akhirnya aku menemukanmu" mereka berdua tampak bahagia tetapi sang cowok berkata "maafkan aku, aku telah berbohong kepadamu, sekarang aku tak punya uang yang banyak, karena aku harus memenuhi kebutuhanku sendiri dengan usahaku" sang cewek hanya tersenyum dan berkata "uang mungkin bisa dicari, tetapi waktumu untuk bisa menemuiku itu tak bisa dibeli" akhirnya mereka pun bahagia dan menjalani kehidupan mereka yang baru bersama sama dan juga hingga akhir hayat mereka

Mudah mudahan bisa menyentuh ati para agan agan kalian nih emoticon-Sorry makasih ya sebelumnya jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan Reputasi nya
amanin dulu gan sambil nyimak
Quote:


jangan cuma di amanin gan, kalo bisa di kasih reputasi dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dong hehehe
KASKUS Ads
sumpah lucune pol gan emoticon-Ngakak
banyolane apik iki emoticon-Big Grin

originally posted by .kikochan.
image-url-apps
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokesnya lucu banget gan emoticon-Ngakak
sampai tertawa sendiri di depan komputer emoticon-Ngakak

originally posted by kikuchan
mantap jokenya, sialan ente gan bisa aja bikin ketawa Cerpen Sedih Waktu Lebih Berharga daripada Uang
nyengir2 sendiri depan leptop... emoticon-Ngakak
lumayan gan
bwakakakakaka. ngakak berat gan. parah2. wakakakakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
^
^
^
^
^
Junker semua emoticon-Nohope
lagian ente salah kamar emoticon-Cape deeehh
wah koplak ente gan,bisa aja ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadeh hadeh emoticon-Ngakak
wkwkw.. sangat menghibur gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayo buat lagi...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hargailah waktu, karna ia tdk akan kembali lagiemoticon-Sorry
Mantap banget Gan Jokes nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ampe guling2 ane...
image-url-apps
boleh lah emoticon-Ngakak
nice thread emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gila gokil abiz jd pengen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ditunggu tread selanjut'a pertamax gan
nih bukan joke gan salah kamar emoticon-Cape deeehh
udah salah kamar, alur ceritanya aneh lagi emoticon-Cape d... (S)
×