alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a9fac8542acf427b000005/anda-belum-beruntung

Anda Belum Beruntung

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
Anda Belum Beruntung


Misi gan....
mau coba-coba bikin trit ah...
Semoga bisa bikin agan - agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di malam minggu yang tanpa emoticon-Angel ini dan pasti ngebetein
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Langsung aja gan....
emoticon-Ngacir
Spoiler for Cek TKP:



Semoga bisa terhibur and
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan......

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Boleh Mampir ke trit ane yang lain gan.... emoticon-Salaman
Spoiler for Bonus:



Mampir gan yang butuh suplemen alami...
Quote:


Diubah oleh Fadly.HIL
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 14
walaupun ane udh baca .... ane tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hhehe
ane juga boleh nemu tuh gan....
Dari pada iseng, kaga ada cewe ye gan...
emoticon-Malu (S)
GARING

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


waduh gan...
tega bener...
emoticon-Matabelo
ane malah pernah nelen gundu gan
pas k klinik di Kasih obat pencahar dan pas bab d suruh ngodek2 ama dokternya -_-
ane sih ogah, ampe skrg blm tau dah tu gundu ud keluar apa belon emoticon-Ngakak
ane malah pernah nelen gundu gan
pas k klinik di Kasih obat pencahar dan pas bab d suruh ngodek2 ama dokternya -_-
ane sih ogah, ampe skrg blm tau dah tu gundu ud keluar apa belon emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwk...kasihanx ntu anakx...wkwkwkwk...
Keep post yg leboh ngakak ya gan
absurd pake banget emoticon-Ngakak
ane udah pwrnah baca gan. tp msh ttp ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Waduh...
trus gimana tuh gan ??
Gundu jadi gizi dalam tubuh ??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Siap gan....
tapi selalu komeng ya gan....
hhehe
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Dimananya gan...??
emoticon-Matabelo


Quote:

Hhehe
makasih gan....
Lumayan gan ane nyengir emoticon-Cool emoticon-Cool
salut nih ama jokes yang bikin perut ane sakit ketawa terus emoticon-Ngakak
bisa aja sih agan mah ngejokes gube s gubes emoticon-Ngakak
lanjutakan ts bikin jokes yang membuat kita tertawa semua wkwkwkwk
Quote:


Alhamdulillah gan...
asal jangan nyengir kuda aja gan...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:



thx gan...
besok2 ane bikin perut agan keram dah...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
gila jokes ente koplak siaga satu gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


apa tuh gan gubes gubes....??
hhihi
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
hehe bisa aja gan emoticon-Ngakak
Lumayan gan,..emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di