alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kelakuan barunding sorry klw BB maklum newbie gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a9f9008327cff83600000a/kelakuan-barunding-sorry-klw-bb-maklum-newbie-gan

kelakuan barunding sorry klw BB maklum newbie gan

jokes
jokes
jokes
0%
jokes
0%
barunding adalah raja akal
terkadang jg mengakali orang2 yang ada di sekitarnya
beriukut ceritanya..

di suatu kerajaan ada seorang puteri
yg mengaku mengidap gatal2 di daerah vitalnya
lalu dia mengadakan sayembara
"barang siapa yg bs menyembukan gatal2 alat vital sang puteri akan di berikan hadiah"

terdengar sayembara tersebut si raja akal alias barunding langsung memberikan ide kepada sang puteri

dia menceritakan obat yg mujarab yaitu dgn cara datang kesebuah bukit lalu tancapkan z alat vital sang puteri kesebuah tanaman yang ada di beri tanda oleh barindang tersebu dan menjamin kalau rs gtal2 tersebut bs berangsur2 sembuh

lalu tuan puteri melaksanakan perintah si barunding tersebut
dan benar sja alat vital sang tersebut berangsur2 membaik

diberikanlah hadiah yang dijanjikan tersebut.

lalu si barunding menceritakan ide tersebut kepada orang2 di sekitarnya
bahwasannya dia telah melakukan seks dengan cara menancapkan alat vital dirinya diatas bukit dengan menguburkan badannya terlebih dahulu.

mendengar berita tersebut ramai2lah orang2 kmpung tersebut kebukit untuk memajang alat vital masing.

pada saat itu kebetulan tuan puteri kebukit untuk mengobati rasa gatal2 tersebut untuk penyembuhan berkala

betapa terkejutnya sang puteri dengan apa yg dilihatnya
karna tanaman(alat vital) tersebut menjadi banyak
tanpa berpikir panjang dia memerintahkan prajurit untuk memotong semua tanaman tersebut dan menyisakan satu

mendengar perintah tersebut sontak para orang kampung loncat dari tanah tersebut dan lari tunggang langgang

begitulah akal2an sang barunding untuk mengakali sang puteri berikut orang2 disekitarnya

maaf klw sebelumnya agak BB ini hanyalah ceritaku
bagaiman dengan komentar agan2emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ngakak asli ane gan emoticon-Ngakak
ngakak bgt sumpeh dah gan, wkwkkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






[RIGHT][FONT=
Quote:
masukin di forum joke gmana carax gan#?
Salutemoticon-Ngakak (S)
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
keren dah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak banget dah gan, nice joke emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sorry gan dopost emoticon-Frown ijin numpang lewat emoticon-Traveller
bantu sundul trit ente gan emoticon-Sundul
wkwkwkckww....
parah th c barunding
wkwkwk ngakak ceritanya...
bisa aja tuh barunding
komentar ane cuma 1
NGAKAK gan emoticon-Ngakak kwkkwkkw
yang sisa cuman punya barunding? awas dipotong juga :ngajak
Buueeeehhh emoticon-Ngakak ngocol abiess nih... Lumayanlaaah
wkwk berabe dong kalo dipotong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ampun paaaaak jangan dipotong punya ane cuman satu emoticon-Ngakak
barunding koplakemoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di