alexa-tracking

ga sempat istirahat...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a9e723bbf87b561e000004/ga-sempat-istirahat
ga sempat istirahat...
tokohnya (uda macem novel aja)emoticon-Ngakak
1.sayuti:tukang tidur
2.kornek:kawan sayuti

kornek: say,besok jam2 3 sore lu ada rencana kemana..??

sayuti: jam 3 sore ya..??

krnek:iya jam 3...

sayuti:maaf bray gw ga sempat tu..

kornek:kenapa,macem orang sibuk aja lu..

sayuti:iya gua mank lagi sibuk sekarang,malah ga sempat istirahat buat
makan..

kornek:wah keren tu pasti penghasilan tinggi tuh..

sayuti:ah mana ada gua macem kerja rodi aja..

kornek:emank lu kerja apaan sih sampe ga sempat istirahat troz capek ga dapet upah..

sayuti:bayangin aja broe,malamnya gua begadang,jam 5 pagi gua tidor sampe magrib nonstop sampe ga sempat makan..capek tau gak(wajahnya sedih)

kornek:ggrgrgrgrgrgrg?<::L>L::LLL?>

emoticon-Ngakak

garing ya gan..??
emoticon-Ngakak
mantap bener jokesnye emoticon-Ngakak
lanjut yg lbih seru gan, id ente ane bookmark ah emoticon-Ngacir2





[RIGHT][FONT=
Quote:





ahahaha...emoticon-Ngakak

makasi aja gan..
gw pikir banyak yang bilang garing..
nii pengalaman nyata dari kawan gua,,dia biasa ngomong gitu..
emoticon-Ngakak
Lumayan gannn.....
Lanjutkan ......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane gan .. ..
Spoiler for Ayo Ngakak...:
Quote:





sip gan...emoticon-2 Jempol
kalo cerita ane garing maklumin ya gan..
newbie nii...emoticon-Ngakak
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak

originally posted by etshi