alexa-tracking

Daging Kambing menurunkan koresterol loh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a9d2643c118ee51f000000/daging-kambing-menurunkan-koresterol-loh
Daging Kambing menurunkan koresterol loh
sebenarnya kalau dimasak dengan benar, Dagaing Kambing ternyata bisa menurunkan koresterol dalam tubuh loh, luar biasa,...
Caranya :
1.Cuci daging kambing dengan bersih
2. masak dan rebus dengan daun salam sehingga wangi dan matang.
3 siapkan bumbu sesuai selera anda, mau di bikin rendang atau apa silahkan.
4.Campurkan daging kambing dengan bumbu racikan sendiri, selama 1-2jam, dan angkat.
5.sajikan masakan itu dengan sebuah Ubi rebus.
6Jika anda ingin mengkonsumsinya, usahakan makan ubi rebusnya aja, daging kambing hanya anda tatap saja.
7.setelah anda tatap cukup lama, bungkus daging kambing dan kirimkan kerumah gw (ditangerang)dengan jalan kaki atau kerumah teman yang jaraknya minimal 15 Kilo, ingat hanya jalan kaki atau berlari, tidak boleh membawa kendaraan.
8.Jika ini dilakukan seminggu 3 x dijamin kadar koresterol tubuh anda akan berkurang dan bisa menghindari anda dari penyakit koresterolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sorry bro kalo repost
selera humor TS tinggi bener,
ane sampe rela masuk angin gara2 ngakak kelebaran emoticon-Ngakak





[FONT=
ah agan bisa aja
KASKUS Ads
Daging Kambing menurunkan koresterol loh ngakak ne joke, mantap... pantas dapat jempol Daging Kambing menurunkan koresterol loh
mantap tips na ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
OHh, jadi daging kambingnya buat temen atau sodara toh gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane ga berenti ngakak nya smpe jatuh di kursi
image-url-apps
Yg Kolesterol TSnya emoticon-Ngakak:
membangunkan humor gan emoticon-Ngakak
ngak sia sia msk thread ini emoticon-Ngakak abis kocak abis sihh ngakak emoticon-Ngakak Daging Kambing menurunkan koresterol loh
idenya boleh juga, tapi enakan di lo gak enak di gue itu namanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantep gan... HIGH CLASS COMEDY emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TS nya jago lawak nih emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkwkwk mantabs gan.,., emoticon-Ngakak
Terus Berkarya yah Gan emoticon-Ngakak
wkwkwkw numopang ngakak gan emoticon-Ngakak
wanjrit gimana ga turun wong ga dimakan emoticon-Ngakak
Hehe apalagi dimakan sama durian plus beer... jamin lebih turun kolestrolnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×