alexa-tracking

trik jitu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a9adca41cb17d05d000000/trik-jitu
trik jitu
Cewe dan cowo di mobill


Cowo : kamu kenapa dari tadi cemnerut aja
Cewe : (sambil mengerutu) gak papa
cowo : gara gara tdi ya
Cewe : (sambil marah2) kamu gak pernah ngeetin aku
Cowo : kenapa sih yang
Cewe : turunin aku sekarang
Cowo : tapikan dah malem
Cewe : cepat turunin ak sekarang
Cowo : yaudah tuh di depan
cewe : kamu tega turunin aku
Cowo kamukan tdi minta. Turun
Cewe : kamu gak pernah ngertin ak jd turunin ak skr
Cowo : (kesel) gue dah yg turun
image-url-apps
:sundul :sundul
bener - bener gak nyesel masuk sini karna judulnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






[FONT=
KASKUS Ads
ente mesti tanggung jawab, gan. gigi ane jd lebih sakit gara2 ketawa.. hahahahaha..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






[RIGHT][FONT=
image-url-apps
:sub2
mantabs nih gan emoticon-Ngakak
sampai tawa2 sendirian ane gan emoticon-Ngakak (S)

originally posted by .kikochan.
wkwkwkwkwkwkk lumayan juga gan jokesnya !
numpang ngakak aja ! emoticon-Ngakak

originally posted by kikuchan
trik jitu
trik jitu
trik jitu

dasar cewek ababil
wkwkwk
cewek-nya gak bener emoticon-Ngakak
ky pernah denger,tp tetep lucu emoticon-Ngakak
ini ane juga pernah baca deh..
kalo kaga salah si abang raditya dika
cuman beda di akhirnya aja
image-url-apps
ahahahaa..emang jadi cowo tuh serba salah gann..
nurutin permintaan salah..
gak diturutin juga salaahh..
emoticon-Big Grin
nasib cowo kali gan emoticon-Big Grin
mantabs nih gan emoticon-Ngakak
sampai tawa2 sendirian ane gan emoticon-Ngakak (S)
ane mau emoticon-Ngakak dulu dah lucu abisan nei jokenya dah emoticon-Ngakak
ane ngikut emoticon-Ngakak aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×