alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Calon Anak Hampir Membunuh (bukan BB tapi ANDROID)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a9ac28572acf6a21000006/calon-anak-hampir-membunuh-bukan-bb-tapi-android

Calon Anak Hampir Membunuh (bukan BB tapi ANDROID)

maaf gan klo berbau emoticon-Blue Repost ane cuman newbie....

suatu malam minggu yang menjengkelkan bagi para setia jombloers,..

Malam itu Si laki jombloers ini habis nonton BeeF (film 18+) selama 3 jam lebih, dan diapun gak bisa nahan tinta putih yg ada didalam dalam bagian celananya, diapun segera masuk kekamar kecil dengan membawa photo hot,, si laki pun melakukan kegiatan yg pada umumnya dilakukan oleh semua lelaki ..

si jombloers : ohh.. ohh..ohh.. yahh...yahh.yahh yahh.. YAHHHHHH..!!! (sambil mendesah)".. nah, tak lama kemudian.. hasil dari teriakannya pun keluar dan berkata " maaf nak",, dan tanpa disengaja si jombloers ini lupa menyiram tinta putih (calon bayi) itu,,, dan lebih sialnya lagi, waktu si jombloers mau keluar dari kamar mandi, dia malah terpeleset dan hampir mati karna menginjak tinta putih tersebut...


diapun jengkel dan berkata (sambil menunjuk ke tinta putih)itu :

" DASAR KAMU,!!! BELUM LAHIR AJA, UDAH MAU NGEBUNUH GUA..!!!!"

-----========SEKIANG=======--------
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wakakkak...
gila lu gan, ane sampe di omelin sebelah gara2 ngakak ga jelas emoticon-Ngakak





[FONT=
lumayan gan...bisa buat ngurangin stress.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin





[FONT=
somplak nih ts emoticon-Ngakak
joke ente top banget emoticon-Ngakak






[RIGHT][FONT=
wah mantab gan ampe ngakak sambil makan keyboard gan emoticon-Ngakak






[FONT=
humorannya bagus sie ts dah emoticon-Ngakak, kocak emoticon-Ngakak
bisa deh ente gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk.. ngakak dehh gan.. lucu bgt.. emoticon-Ngakak (S)
Calon Anak Hampir Membunuh (bukan BB tapi ANDROID)Calon Anak Hampir Membunuh (bukan BB tapi ANDROID)Calon Anak Hampir Membunuh (bukan BB tapi ANDROID)Calon Anak Hampir Membunuh (bukan BB tapi ANDROID) mante jokenya
hahaha baru bibit udah dimaki2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

belum lahir aja udah kayak gitu...apalagi udah lahir.!!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahaaaa emoticon-Ngakak (S)
Makanya kalo abis coli siram tuh emoticon-Ngacir
kualat dia gan emoticon-Ngakak
Qkwkkwkwkw kasian banget belum lahir udah di omelin gan wkwkwk
emoticon-Ngakak (S) wajar sih calon bayinya bikin kepeleset, lha belum jadi bapak aja dah ngebuang2 calon2 anaknya, gimana nanti kalo dah jadi bapak bener emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakparahhhh
paling bisa nie ts menghibur ane emoticon-Ngakak
boleh lah emoticon-Big Grin
ngakak sambil loncat locat nih emoticon-Ngakak
nggak nahan abis joke nya emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di