alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Alasan Mengapa Malaysia Sangat Membenci Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a9a6d11b7608f36800000d/alasan-mengapa-malaysia-sangat-membenci-indonesia

Alasan Mengapa Malaysia Sangat Membenci Indonesia

10 PENGAKUAN JUJUR ORANG MALAYSIA, TENTANG INDONESIA & 15 ALASAN KENAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA. emoticon-Ngakakemoticon-No Sara Please
emoticon-Ngakak
1. dia orang mengatakan bahwa Indonesia tidak kreatif dan mengambil budaya malaysia, nyatanya. semua budaya dan lagu Indonesia telah nyata2 kita claim (batik: kita bilang batik malaysia padahal batik hanya ada satu yaitu dari Indonesia dan kualitasnya jauh lebih baik;Reog: kita hanya mengubah nama saja menjadi barongan padahal semua itu sama saja dengan reog,dll). Tidakkah itu tindakan yang salah.emoticon-Ngakak

2. Kita Orang kata lagu Indonesia jelek. Kenapa kita tak bisa terima kenyataan bahwa di malaysia ramai yang disukai adalah lagu2 Indonesia. Peringkat pertama Top hits di salah satu stesen radio malaysia adalah PETERPAN. Malahan lagu daerah di Indonesia kita claim. (Rasa Sayange).emoticon-Ngakak

3. Kita orang kata bendera dan lambang garuda Indonesia menjiplak dari Polandia, Monaco, sedangkan kita orang pun tak tau sejarah bendera Indonesia, dan kita tak tau bahwa di dunia ini ramai negara yang memiliki lambang garuda. Sedangkan bendera kita persis sama dengan Amerika hanya beda di bulan dan mataharinya saja. Tidakkah seharusnya kita sedar diri.emoticon-Ngakak

4. Ramai kita kata orang Indonesia bodoh2 hampir disetiap forum di negara kita ni, saya kerap melihat kata2 dr forumer yg berbunyi: indon bodoh blalala. Macam mana dengan kita..? Nama pelajar malaysia pun tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade sains international. sedangkan indonesia, hampir setiap tahun putra-putri indonesia menang dalam olimpiade internasional bahkan sering mendapat medali emas. Dan tidakkah kita tau bahwa dokter2 Indonesia selalu menjadi guru besar dan mengajari dokter2 malaysia di negara kita ni.emoticon-Ngakak

5. Salah satu dari forum yang kita tulis bahwa kita bangga dijajah England. Dan kemerdekaan kita hanyalah pemberian semata dan bukan merupakan hasil perjuangan.emoticon-Ngakak

Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Negara kita.ya :

“The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was ‘handed to them on a platter.’”

Warga negara kita tidak puas karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris. Time Magazine, “Malaya, A New Nation”.emoticon-Blue Guy Bata (L)

Indonesia lahir dan jadi bangsa besar di dunia dengan cara yang heroik, mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar dunia, Belanda, Inggris, Jepang. Sukarno, Hatta, Jenderal Sudirman, Bung Tomo ,sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar.emoticon-Ngakak

6. Kita orang kata Indonesia pencuri, padahal dalam kenyataanya bahwa kitalah yang pencuri (Ambalat,illegal-logging,dll).emoticon-Ngakak

7. Ketergantungan kita Pada Indonesia.
Ekonomi kita tergantung dengan Indonesia. Meskipun TKI cuma kuli kasar, ekonomi kita akan langsung jatoh kalau mereka tak ada.emoticon-Ngakak

8. Kita tak sedar, tak tau bahwa di negara kita banyak tenaga pengajar yang dari Indonesia sedangkan tenaga pengajar malaysia tidak laku di Indonesia.emoticon-Ngakak

9. Kita bangga dengan kekuatan militer kita karena kita tidak tahu apa2. Indonesia masuk 13 besar forces terkuat didunia sedangkan malaysia masih dibawah 60!Dan dia orang (Indonesia) selalu menjadi forces inti dari pasukan PBB International.emoticon-I Love Indonesia (S)

++ sesungguhnya masih banyak lagi kelebihan Indonesia dari malaysia hanya saja kita selalu membantah dan tidak mau menerima kenyataan ini.

emoticon-Ngacir Tubrukan15 ALASAN KENAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIAemoticon-Matabelo

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduknya dibanding Malaysia.emoticon-2 Jempol

2. Pasukan Tempur Indonesia jauh lebih hebat dan disegani di dunia dibanding Malaysiaemoticon-Cool

3. Indonesia merebut kemerdekaan dengan berperang melawan penjajah. Malaysia hanya mengemis meminta kemerdekaan dari Inggris

4. Indonesia adalah negara merdeka, bukan negara boneka Inggris dan Amerika seperti halnya Malaysia yang menuruti segala perintah Inggris dan Amerika seperti anjing peliharaan

5. Budaya asli Indonesia begitu banyak dan beragam, tidak seperti Malaysia yang tidak punya budaya sama sekali dan hanya bisa mencuri budaya bangsa lainemoticon-Ngakak

6. Indonesia mempunyai Sumber Daya Alam yang jauh lebih banyak dari Malaysia. Bahkan lambang negara Malaysia memakai gambar Harimau Sumatra ( Indonesia )

7. Indonesia mempunyai Bali, tujuan wisata nomor satu dunia. Malaysia iri dan ingin mencuri Tari Pendet Baliemoticon-Mad (S)

8. Indonesia adalah negara muslim terbanyak di seluruh dunia.emoticon-Ketupat

9. Indonesia termasuk G20, dan Malaysia jauh di belakang.

10. Malaysia tidak bisa membuat baju tentara sendiri sehingga harus memesan dari PT.Sritex Indonesia.

11. Bahasa Indonesia jauh lebih indah,maju dan rapih daripada Bahasa Melayu Malaysia yg belum berevolusi

12. Wanita Indonesia jauh lebih cantik daripada wanita Malaysia sehingga pria Malaysia lebih memilih wanita Indonesia. Contohnya adalah Manohara dan Bunga Citra Lestari
emoticon-Kiss
13. Dunia musik Indonesia jauh lebih keren dan bermutu daripada musik melayu Malaysia,sehingga artis musik Indonesia sangat terkenal di Malaysia (tdk usah di sebutkan siapa saja dh pd tau kok)emoticon-Kaskus Radio

14. Candi Borobudur dan Pulau Komodo adalah salah satu 7 Keajaiban Dunia,Malaysia tidak punya keajaiban dunia dan bahkan membuat Menara Petronas dengan meniru desain Candi Prambananemoticon-Cape deeehh

15. Dan inilah alasan paling konyol Malaysia membenci Indonesia, karena bendera Indonesia jauh lebih sederhana daripada bendera Malaysia yang sangat mirip dengan bendera Amerika
#vivanews
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus RadioAlasan Mengapa Malaysia Sangat Membenci Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wkwkwk lucu banget gan sumpah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keknya repsol ini.. ane udh pernah baca emoticon-Hammer
Lumayan gan... emoticon-Ngakak
bener tuh gan..
hehe..lumayan gan..tapi kayanya dejavu gan emoticon-Embarrassment
tapi tetep ngakak gan emoticon-Ngakak






[FONT=
numpang ngakak di mari gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente kreatip bener bisa bikin thread yg bkin mules gini emoticon-Ngakak






[RIGHT][FONT=
bener - bener bikin ane emoticon-Ngakak
lanjutkan gan... joke nya... emoticon-thumbsup





[FONT=

Wow

Semangat..... Dan tanamkan rasa cinta tanah air
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
Lumayan gan..emoticon-Ngakak
wah bwener bgt tuh gan..
malingsia memang sukanya mengakui yang bukan milknya.. emoticon-Ngakak
apa gk malu tu ye.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin share ya gan biar bnyak yang tau
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah bwener bgt tuh gan..
malingsia memang sukanya mengakui yang bukan milknya.. emoticon-Ngakak
apa gk malu tu ye.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin share ya gan biar bnyak yang tau
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah bwener bgt tuh gan..
malingsia memang sukanya mengakui yang bukan milknya.. emoticon-Ngakak
apa gk malu tu ye.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin share ya gan biar bnyak yang tau
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucunya dimana gan? emoticon-Bingung
I love indonesia...sama ky ente gan..wkwkwkwkwk
Alasan Mengapa Malaysia Sangat Membenci Indonesia langsung ngakak nih gan ampe guling di lantai Alasan Mengapa Malaysia Sangat Membenci Indonesia
wakakaka ada2 aja ente gan, jokenya lucu gan Alasan Mengapa Malaysia Sangat Membenci Indonesia
emoticon-Ngakak salah kamar ni kayaknya si agan
kaga ngerti apa yg di katawain agan2 di atas ane... emoticon-Bingung (S)
lanjutkan gan lucu bro wahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang si ts hadehhhh emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di