alexa-tracking

Cerita Lucu Bang Arif Dan Bu inem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a93bd30975b46342000005/cerita-lucu-bang-arif-dan-bu-inem
Cerita Lucu Bang Arif Dan Bu inem
Cerita Lucu Bang Arif Dan Bu inem

bang arief masuk kekios bu inem untuk beli seekor ayam.
bang arief : bu, ayam betina satu bu, carikan ayam yg asal madura ya

bu inem sembari berguman didalam hati ( macam2 saja nih konsumen ) menyodorkan seekor ayam didekatnya.
bang arief lalu memeriksa serta menyodorkan pantat siayam. lantas berkata bukan hanya bu, ini ayam asal semarang, bukan hanya madura bu

bu inem lantas berikan ayam laen : nih...
bang arief menyodok pantat ayam dengan jarisambil menyahut : wah, jika ini seh asal jogjabu

bu inem mulai kesal, lantas berikan ayam warna merah.
sekali lagi bang arief sodok pantat ayam serta geleng kepala : jika ini mah asal bandung bu ! ! !
bu inem jengkel : tentukan saja sendiri pak...
bang arief lalu menyodok smua pantat ayam betina yg ada dikios, nda ada bu... jika itu bu, ayam hitam yg terlepas itu ? ? bisa saya tengok ?

bu inem terpaksa nangkap ayam tsb serta memberikannya pada bang arief sembari marah :bapak ini akan beli ayam atau apa sih ?nih yang paling akhir.
bang arief lalu menyodok pantat ayam :nah, jika ini asli madura bu. berapakah harga nya bu ?
dikarenakan kesal, bu inem asal jawab :75 ribu ( walau sebenarnya umumnya cuma 40 ribu )

bang arief menyodorkan duit 100 ribu :jangan marah2 bu, jika layani customer, hehehe...
jika ibu asalnya darimana bu ? gombal si bang arief...
dengan penuh omelan, bu inem jawab : nih kembalian... nda usah banyak tanya

bang arief :yeh, ibu jika senang marah2 nanti cepet tua loh... senyum donk....
asalnya dari mana bu ?, ayo dong bu...

dengan menahan emosi, bu inem balik belakang, buka roknya serta berteriak : nih, sodok pantat gue dan cari saja sendiri asal gue dari mana... ! !. ,
akhirnya bisa pertamax
makasih gan ngasi ane obat mujarab ane skr bisa ketawaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gee si inem
KASKUS Ads
image-url-apps
Jjjiiaaahhhh....,,,
Wkwkwkwkwk..,, ngakak Ampe sakit perut ane gan....
image-url-apps
tanggung jawab gan jokes ente bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ampe guling"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan ceritanya....huahahahhaemoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwk saking kesalnya si inem
Saking keselnya, bu inem minta disamakan seperti ayam sama bang arief...asli ngakak...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh juga ts bikin lawakan kocak abis nie emoticon-Ngakak
Gondok setengah mati penjualnya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ngarep juga kayak nya tuh ibu hahahah
image-url-apps
Rejeki si bang arip kayaknya yah?
hahah kocak gan!
Huahahahaha Ts nya bener bener dah emoticon-Ngakak
Ampun DJ emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
cari tau sndiri dengan disodok, jd kayak ayam dong emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bang arief emang kurang kerjaan ni emoticon-Big Grin btw di sodok juga nggak tuh mak inem emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jangan2 ini pengalaman pribadi TS emoticon-Matabelo

emoticon-Rate 5 Star
hahahahaha...kocak gan ts emoticon-Ngakak
dasar si Ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×