alexa-tracking

ANNIVERSARY PESANTREN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a9053fbe29a0ae3b00000f/anniversary-pesantren
ANNIVERSARY PESANTREN
maaf gan..


Ane cuman mau nyampein klo hari ini tepat 4 Bulan ane nganggur m temen ane..


HAPPY ANNIVERSARY 4 month PESANTREN

#PEngangguranSAnTaidankeREN


makasih buat agan dan aganwati yg ngebaca thread ane.. ane doain supaya ente gak seperti ane..
ga ada joke nya ini sih gan :sarap
image-url-apps
Tetap semangat ya Gan!

emoticon-Sorry

KASKUS Ads
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) jokes nya di bagian mana ?
emoticon-Matabelo
image-url-apps
yang bingung dan yg cuman ngeliat thread.. ane doain supaya ente ngerayain ANNIVERSARY seperti ane juga...
image-url-apps
pengangguran kok bangga? emoticon-Cool
ga ngerti ane gan
Wah wah , lumayan bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingunganeemoticon-Bingung
ane sampe gak bisa berhenti ketawa gan emoticon-Ngakak
tanggung jawab nih ts emoticon-linux2

originally posted by .kikochan.
Koplak banget jokenya emoticon-Ngakak
mantab gan emoticon-2 Jempol

originally posted by kikuchan
koplak joke ente yang satu ini ngakak
keren dah emoticon-Ngakak (S)
wahh jokesnya si agan emang TOP banget dehhh
ampe mules nih perut bacanya emoticon-Ngakak



ANNIVERSARY PESANTREN