alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pasutri miskin dimalam pertama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a8f6051b76088a54000006/pasutri-miskin-dimalam-pertama

Pasutri miskin dimalam pertama

Sumini adalah seorang gadis yang sangat miskin yang seumur hidupnya belum pernah memakai BH (bra).

Tapi karena dia cukup cantik, banyak pemuda yang suka.

Akhirnya Sumini dinikahi seorang pemuda kampung.

Ibunya menjahitkan BH untuk Sumini.

Karena tak punya cukup uang, BH Sumini dibuat dari kain bekas kantong terigu.

Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba-tiba suaminya jatuh pingsan.
Rupanya ia kaget melihat BH istrinya bertuliskan “BERAT BERSIH 50 KG”

Tapi itu baru BH yang bagian kanan, sementara yang bagian sebelah kiri si ibu jahit pake bekas spanduk “sumbangan untuk rakyat miskin 1 TON”

Dan kisah penderitaan orang miskin yang tdk bisa menikmati malam pertama berlanjut. Karena…Sumininya juga pingsan melihat celana dalam suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya meneer bertuliskan “BERDIRI SEJAK 1918
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
wakakak kasian sumini ya emoticon-Ngakak
wakakakakakaaa..... kocak abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha parah BH nya tuh
mayan ne bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan bisa bikin nyengir
RESPOT gan, udah aja tadi baru ane komen di thread lain muncul lagi nih
lumayan gan hahahaemoticon-Ngakak
ceritanya lucu bngt, gan!!!! emoticon-Ngakak
di tunggu cerita selanjutnya emoticon-2 Jempol

originally posted by kikuchan
jiakakaemoticon-Ngakak (S)
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak (S)
pengalaman yak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Matabelo apa gak capek yak?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumini anunya berat sebelah
emang mantap deh tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu mas gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak gokil abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mules ketawa terus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan
obat stress nih bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak walaupun udah pernah lihat ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kacau balau tuh malem pertamanya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
BH 151 TT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hb dr karung trigu... wah rasanya gmn y gan
wkwkwkwkwkemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di