alexa-tracking

tips biar cewek ngga mens

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a8e9a21ad7198c38000007/tips-biar-cewek-ngga-mens
tips biar cewek ngga mens
ane mau crita nih gan skalian ngasih tips.
banyak dr tmen cewek ane yang pada ngomong kalo pas haid ato mens pasti perutnya sakit gitu..
trus ane sebagai cowok yang terkebal bijaksana sini mencoba ngasih saran pada mreka agar mereka jangan pake cawet.
karna menurut pengalaman yang ane rasain ngga pernah ada kata dateng bulan gara2 ane pakeknya sempak bukan cawet.
buat para kaskusista selamat mencoba.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane numpang ketawa aja deh gan :-)
maksudnya ????emoticon-Matabelo
maksudnya gmana neh gan???emoticon-Bingung (S)
Yang lucu sih susunan bahasanya [removed]void(0);
tu mah cewk setengah mateng alias mariaemoticon-Ngakak
KWAKWAKAKWKKWAAWKWA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang ketawa gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane aja yang bikin ngga mudeng gan hha emoticon-Ngakak
hahaha..haha....yg ga mudeng salto sampe monas aja
maksudnya apaan gan?
garing gan tapi lumayanlah, lumayan bikin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pake sempak yaaa
karna agan cowo tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
hihihii
anjritttt, bisaa aja si agaan .... emoticon-Ngakak
sambill guling guling di lumpur ane gan emoticon-Ngakak
gooooddd TS emoticon-thumbsup





[FONT=
wah mantab gan ampe ngakak sambil makan keyboard gan emoticon-Ngakak






[FONT=
kwkwkw
lucuu"
maksudnya gimana sih gan ane bingung emoticon-Bingung (S)