alexa-tracking

joke s ga jelas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a8e84c38cb17e13f000000/joke-------s-----ga-jelas
joke s ga jelas
Bro jorok lu ! Uda gede masih ingusan !
ini bukan ingus, sking encer nya otak gue sampe" meluber lewat hidung.

Ada pertanyaan?
ada pak
silahkan otong
muka bapak jelek sejak lahir ya?
*nangis dipojok kelas sambil garuk2 tembok*

Hal yg paling menyedihkn adalah ketika lu dibeliin ortu lu blackberry, eh pas mau kirim sms ada pilihan via SIM 1 atau SIM 2

Dik, knp nangis?
kucing, saya hilang
knp ga bikin selebaran trus ditempel2 ditempat umum?
percuma pak, kucing saya ga bisa baca

Namamu siapa nak?
ROJI pak..
lengkapnya?
Innalillahi wa inaillaihi ROJI'uun

Susah ya jdi orang jelek, nyetir mobil dikira sopir, duduk dibelakang di kira joki 3 in 1

Harga cabe mahal, si emak ga bikin sambel hari ini, terpaksa gue makan soto pake balsem

Kata dokter makan makanan kotor menyebabkan diare, tp gue belum pernah liat lalat mencret.
emoticon-Ngakak dulu ah,,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngakak ane gan
KASKUS Ads
ngakak gokil koplak parah nih jokes na emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampe pegel nih mulut ketawa melulu baca nih jokes emoticon-Ngakak
image-url-apps
humor gak jelasnya mayan bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak kocak hahaha
image-url-apps
hahaha emoticon-Ngakak
menyimak aja d emoticon-Cool

haha

image-url-apps
ga semua sih lucu,ta...pi yang penting bisa ketawa yaaa,,eee <3
image-url-apps
wkwkwkk emoticon-Ngakak lumayan bikin org ketawa gan,nice joke
ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak
emang gak jelas gan hahahah
image-url-apps
hahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup deh gan
image-url-apps
akowkoawkoawoka lumaya nlucu gan
×