alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
SEPUTAR TANGGAL 27-28-29-30-31-(KALAU ada tanggal 32-33)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a8c9a6bbf87bf73400000a/seputar-tanggal-27-28-29-30-31-kalau-ada-tanggal-32-33

SEPUTAR TANGGAL 27-28-29-30-31-(KALAU ada tanggal 32-33)

mau tanya gan, siapa tau ada yang punya jawabannya. saya suka bingung kalau setiap pagi dijalan mau berangkat kerja.setiap tanggal 10 s/d 25 (setiap bulannya) tidak seramai jalanan setiap pagi hari kalau sudah masuk tanggal 27 - 28 - 29 - 30 - 31 alias tanggal-tanggal karyawan pada gajian. jalanan dijakarta sih emang pasti macet setiap pagi jam kantor. tapi tidak se-padat waktu tanggal 27-28-29-30-31. kenapa ya??? apakah harus lebih pagi nunggu gajian nya ya ?
kalo iya, sebagiam karyawan kadang2 di perusahaannya kalau ada dikalender juga gaji dibayarkan tanggal 32 atau 33.

penting gak penting sih gan. tapi sok penting aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kagak ngarti gimana jokesnya gan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak kocak banget gan
stres ane langsung ilang emoticon-2 Jempol

originally posted by kikuchan
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak (S)
top markotop emoticon-Ngakak (S)
disini buat ketawa" om
lagi gan.. ane ketawa terus nih emoticon-Ngakak
bisa aja agan neh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ane gak ngerti nih gan maksudnya apa emoticon-Bingung .....

nyahahahaha.... kocak dah emoticon-Ngakak (S)
Buset dah nie Jokes nya bikin emoticon-Ngakak
ditunggu jokes selanjutnya gan emoticon-Ngakak
ane ngakak ga ketulungan nih gan gara2 ente emoticon-Ngakak
wkwk ente ngelawak gan? emoticon-Ngakak
JOke 464N 64R1n6
sumpah gan ane kaga ngerti emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 aja ente
wahh gan ane ampe bingung, mau ngakak apa sedih baca thread ente..

jokenya dimananya ya emoticon-Bingung
Lumayan jokenya bisa bikin nyengir emoticon-Big Grin drpd manyun emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di