alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a8a1246112430c63000009/minum-supplement-kayak-energen-setiap-hari-sehatkah
Minum Supplement kayak Energen setiap hari, Sehatkah?
malam gan, ane mo tanya nih, kira kira kalo mengkomsumsi minuman kayak energen rutin setiap hari, sehat kah?

Jujur ane itu orangnya gampang capek tapi aktifitas juga banyak jadi ane butuh supplement, kira kira ada saran yang lebih baik kah> Thx emoticon-Big Grin
nih gan...ane kasih solusi..

http://chenmarket.com/index.php?rout...product_id=582
klo ane blg sih gak bagus gan,kan mengandung gula,
mending minum air putih yg bnyk atau air kelapa,
yg alami" aja,
Badan gendut atau langsing atau kurus bro? Terus cape nya kaya gimana? Ngantuk ato badan pegel" ato gimana?
kalo menurut ane ga bagus juga gan.. energen kan bagaimanapun juga banyak bahan pengawetnya..

Minum yang alami aja gan.. herbal kan banyak.. kalo bingung minum herbal alami jahe spesial aja gan.. 100% alami tanpa bahan pengawet.. ane ada gan.

Wedhang Alami Jahe Spesial
ane saranin agan back to nature aja gan

ane kerja di supplier chemical n reagent... n ngerti dikit2 ttg produk2 makanan

intinya. ... smua makanan dan minuman instant g kan jauh2 dari kimia... apalagi minuman rasa rasa sgala macem

kebanyakan produsen pake ester gan... alias snyawa hidrokarbon yg dibuat untuk menggantikan/ menambah rasa buah dsb... apalagi gula... pastinya lbih murah pemanis buatan.... lha kalo 10 liter harus pake 1kg gula... pake pemanis cukup bbrapa sendok saja...

pengawet, ,,, wah ini dah rumus wajib buat para produsen makanan minuman. ... ya wajar, sypa yg mau dagangannya cepet "basi"

ane g tw skrang males bli2 lauk2 di pasar macem tongkol dsb.... lidah ane sensitif bngt gan... itu tongkol tp rasanya g karuan... seger doank kliatannya... pdhal qt g tw dah brp lm tu tongkol ngendok dipsar....


TS : " opoo iki seko energen bablas tekan iwak" emoticon-Big Grin

tapi energen ya lbih baik drpd minuman2 suplemen instant

sehat itu murah dan mahal..
Quote:Original Posted By thiyok
kalo menurut ane ga bagus juga gan.. energen kan bagaimanapun juga banyak bahan pengawetnya..

Minum yang alami aja gan.. herbal kan banyak.. kalo bingung minum herbal alami jahe spesial aja gan.. 100% alami tanpa bahan pengawet.. ane ada gan.

Wedhang Alami Jahe Spesial


bener kata agan yang satu ini, jahe spesial aja gan , mantap emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By goodness4411
ane saranin agan back to nature aja gan

ane kerja di supplier chemical n reagent... n ngerti dikit2 ttg produk2 makanan

intinya. ... smua makanan dan minuman instant g kan jauh2 dari kimia... apalagi minuman rasa rasa sgala macem

kebanyakan produsen pake ester gan... alias snyawa hidrokarbon yg dibuat untuk menggantikan/ menambah rasa buah dsb... apalagi gula... pastinya lbih murah pemanis buatan.... lha kalo 10 liter harus pake 1kg gula... pake pemanis cukup bbrapa sendok saja...

pengawet, ,,, wah ini dah rumus wajib buat para produsen makanan minuman. ... ya wajar, sypa yg mau dagangannya cepet "basi"

ane g tw skrang males bli2 lauk2 di pasar macem tongkol dsb.... lidah ane sensitif bngt gan... itu tongkol tp rasanya g karuan... seger doank kliatannya... pdhal qt g tw dah brp lm tu tongkol ngendok dipsar....


TS : " opoo iki seko energen bablas tekan iwak" emoticon-Big Grin

tapi energen ya lbih baik drpd minuman2 suplemen instant

sehat itu murah dan mahal..


waduh serem juga ya gan kalau pada pake bahan kimia semua,,
pantes orang jaman sekarang umurnya pendek pendek, emoticon-Sorry
sbenernya nggk masalah gan. mungkin klo tiap hari takutnya malah nafsu makan jdi berkurang. ketergantungan bnget ama Energen,,
krn prinsipnya, bhn komposisi Energen hampir keseluruhan bhn2 alami, kyk gula, oat, krimer, kakao bubuk, telur, ekstrak malt, jauh dri bhn2 pengawet. dan Energen itu bkn suplemen atau obat, Energen bs dikategorikan Snack ringan atau minuman semacam Kopi/Susu
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Energen kan bukan suplement gan. Energen ya makanan yg isinya oat + susu biasanya. Sama kayak model2x sarapan di luar negeri. Menurut ane ga masalah gan makan energen.