alexa-tracking

Lengkap Di Tilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a87d571cd7190706000001/lengkap-di-tilang
Lengkap Di Tilang
hai gan, pasti udah pada tau kan polisi kalo nilang motor orang tu kalau kelengkapan ya kurang.
Tapi joke kali malah sebalik nya emoticon-DP


Di siang hari, pak polisi di perempatan jalan sedang sibuk mengatur lalulintas. emoticon-DP

tapi polisi memperhatikan seorang pemuda yg dari tadi mondar-mandir di perempatan jalan itu.

Prittttttt......!!!! "kamu saya tilang" kata pak polisi.
"Kenapa bapak menilang saya!!? Saya kan menggunakan kelengkapan semua pak!" kata pemuda itu,
"saya pake helm, sim saya punya, sepatu dan sarung tangan lengkap pak, STNK apalagi.

"iya sih kamu emang lengkap semua ! Tapi saya pening melihat bapak pake helm , jaket motor, sepatu motor, tapi gak ada MOTOR ya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pertamax, ngga yah ? emoticon-Ngakak
ntar2 ane ngakak dolo emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
jah orang gila ternyata emoticon-Ngakak
jangan" ts yg di tilang emoticon-Ngakak
kowkowokw salah ga pakek motor jg di tilang ya gan Lengkap Di Tilang Lengkap Di Tilang
waduhh.. parah... orang gila tu pengendara... wkwk yg lbh gila lagi polisi nya..malah ditilang yg kayak gituan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bener bgt gan
pengalaman pribadi nie emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampe pegel nih mulut ketawa melulu baca nih jokes emoticon-Ngakak
hahaha.... emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak kocaaak gan wkwkwk ngakak ane gan..
gile nih hari bikin ngakak aja nih jokes emoticon-Ngakak
waduhhh gan kocak banged ceritanya emoticon-Ngakak
ditunggu joke selanjutnya

originally posted by ririn.setya
image-url-apps
mirip curanmor emoticon-Ngakak
orang edan itu kali brayemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


lengkap sudah penderitaan agan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin keep posting gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
koplak
ngahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×