alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a87c471acb176c5e000010/asiiiinngakak-gan

asiiiin(ngakak gan)

Misi Newbie mau nglawak lagi nih emoticon-Matabelo

Komeng anda sangat berarti bagi saya emoticon-Matabelo

Cimak gan emoticon-Ngakak

Suatu hari jono dan joni sedang ngobrol:

Jono:eh sob,nih kemarin gue beli bakso di warung yang kata lu pelayanya cantik itu lho..
Joni:waah,gmn enak ga sob?
Jono :enak sih tapi agak keasinan..
Joni:ah yang bener sob,seumur-umur gw beli disitu ga pernah keasinan tuh enak-enak aja..
Jono:iya nih sob gw juga baru kali ini beli bakso keasinan..
Joni:eh sob,lu tau engga kalo perempuan masaknya keasinan berarti dia pengin nikah,jangan-jangan tu pelayan suka sama lu jon dan pengin nikah sama lu..
Jono: ah yang bener emoticon-Bingung (S) (muka pucet)
Joni:iya sob dan buktinya gw sering beli ke warung itu,ngga pernah keasinan tuh bakso gw..tp pas lu yang baru beli pertama udah keasinan,pelayanya seneng dan pengin nikah sama lu tu..
Jono:ah bisa aja lu sob (muka tambah pucet)
Joni:eh kenapa lu malah ga seneng gitu mukanya,coba lu deketin pelayan yang tadi sapa tau jodoh lu mana cantik-cantik lagi pelayan disitu..
Jono: a anu sob,masalahnya tadi yang nglayanin gw nenek-nenek..
Joni:wah pantes pngin nikah , buruan deketin sob sblum kadaluarsa (ketawa jahat)emoticon-Ngakak
Jono:Anjrit lu #$%^&*

Kalo garing jangan di hina kalo lucu silahkan ketawa ..emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
lanjutkan lawakannya gan, emoticon-Ngakak
ditunggu trit selanjutnya emoticon-Ngacir

originally posted by yukikochan
kwkwkwk mampus dah sama nenek-nenek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane kira yg ngelayanin cewe cakep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ok tq gan kunjunganyaemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk enta juga mau gan?emoticon-Ngakak
Quote:


kwkwkw kalo yang cakep ga mungkin keasinan gan emoticon-Ngakak
sie agan dapet inspirasi dari mana dah bikin lawakan kocak abis begono emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
mantap dah gan hahahahahaha emoticon-Ngakak
wakakakak lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahahhaa mantep gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha...kocak gan ts emoticon-Ngakak
dasar si Ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di