alexa-tracking

[Cerita Sedih] Hanya sebuah Impian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a87714552acfda5d000001/cerita-sedih-hanya-sebuah-impian
[Cerita Sedih] Hanya sebuah Impian
Hanya sebuah impian

Willy hidup dengan kesusahpayahan mendirikan usaha bengkel dan showroom mobil sendiri kira2 dua yang minggu lalu, ia membesarkan anak asuhnya Yoyo yang diambil dari kakak beradik kalangan kulit hitam sebagai kebanggaannya, karena dahulu ia pernah bercita2 menjadi guru atau ayah didik yang hebat untuk panutan masyarakat kota setempat. Seiring berjalannya waktu dengan cita2 yang bisa dikatakan cukup nyeleneh itu ia tekun dan tak jerih untuk mendidiknya, hingga tahun demi tahun pun terlewati.
yoyo anak kecengan itu sekarang sudah besar, saat sekolahnya mengadakan pesta kelulusan. Sebagian dari orang tua khusus'nya anak yang mempunyai bakat di undangan. Saat mengikuti acara satu demi satu yang membosankan, tiba waktunya pengumuman siswa terbaik... Dipanggil'nya oleh pembawa acara 10 murid berbakat, 9 diantara'nya laki2 bertubuh besar, putih, berperangai pintar dan berperawakan gagah, dan yang seorang adalah yoyo. Spontan mata pengunjung kadang terpusat oleh kehadiran'nya, Dan demi gombal2 dan gombal.. semua penyerahan itu selesai.. satu persatu dari mereka turun dari panggung dijemput oleh pasangan mereka.
Willy'pun merasa harus beranjak dari tempat duduk'nya untuk menyambut yoyo, karena dia paham bagaimana kondisi disekolah itu tak memungkin'kan yoyo memperoleh pasangan. Setiba di dekat panggung, ia terkejut ada siswi cantik yang menunggu dibarisan akhir.. hitung punya hitung urutan tersebut adalah pasangan yoyo.. Dan benar ia pacar'nya sejak setengah tahun yang lalu. Usai acara yoyo dipanggilnya ke tempat pojok yang cukup sepi, Kemudian Willy mengutarakan semua cerita2 lama mengenai diri si B. Yang isi'nya seputar perjodohan'nya diam2 waktu ia masih anak2 sebelum dibawa ke kota oleh orang tua'nya.
Keesokan hari'nya Willy mengajak yoyo berangkat untuk semua cerita lama yang telah disimpan itu. Seharian mereka berada dalam mobil, mereka merasa lelah dan letih. Ketika sampai didaerah kelahiran yoyo, wajah mereka sudah lusuh tak bersemangat.. berjalan kaki menempuh liku yang sulit dilewati. Kedua Orang tua asli yoyo sudah tiada, kira2 beberapa tahun yang lalu saat wabah penyakit menyerang kampung mereka. Wajah pucat dengan mimik sedih dari wajah Willy tak terbendung, sedangkan pemuda yang bernama yoyo itu hanya tampak bingung bertanya apa yang terjadi. Dari rumah ke rumah mereka hampir'i untuk menanyakan apakah masih ada keluarga yoyo yang tersisa, dengan harapan tak kunjung pupus.. akhirnya mereka bertemu saudara kandung yoyo yang masih hidup dan tinggal
dirumah sahabat dari orang tua mereka. Kehidupan mereka cukup sengsara, Cole bertubuh kurus dengan pakaian lusuh adalah kakak paling sulung, karena itu dia paham bentuk rupa adik'nya sekarang tak lagi seperti yang dulu. Mereka berdua tak banyak bicara, hanya ujung kata calon istri yoyo yang sudah setia menunggu diambilnya menjadi pasangan hidup agar tak menjadi penghalang cinta yoyo dikemudian hari. Begitulah nasib seorang kakak yang bertahan hidup dengan serba kehilangan.. dimana masa depan, dimana teman bermain, dimana kisah cinta, dimana kedua orang tua?.. hanya karena sifat bersedia, untuk terhimpit diantara kesedihan dan kesedihan demi mewujudkan sebuah impian.. iya impian..






impian gila ayah didik saudara'nyaemoticon-Ngakak (S)

haha kocak gan semuanya hanya hayalan emoticon-Ngakak
pertamax di amankan
ga mudeng gan alur cerita terakhirnya..hehhehe
Quote:


Sama aku yo ora mudeng zzzzz
emoticon-Matabelo bikin novel omemoticon-Bingung (S)
jiakakaka
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)