alexa-tracking

KISAH 3 PERTAPA (DIJAMIN NGAKAK)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a865b13c118e3e1b000006/kisah-3-pertapa-dijamin-ngakak
KISAH 3 PERTAPA (DIJAMIN NGAKAK)
Ane ga suka basa basi.. jadi to the point aja ya gan...

Cekidot Gan :

Alkisah ada 3 orang Pertapa bermaksud untuk bersemedi di sebuah pulau kecil di tengah danau.. Lalu tiba2 mereka berkata satu dengan yang lain..

"Waduh, aku lupa membawa alas duduk," kata Pertapa pertama.

Ia lalu pamit, melangkahkan kakinya di atas air danau, dan menyeberanginya menuju ke tempat tinggal mereka di seberang danau. Ketika ia sudah kembali,

Pertapa ke dua berkata,"Aku lupa menjemur bajuku. Aku pergi dulu ya." Ia
berjalan di atas air danau dan menyeberanginya dengan mudah.

Pertapa ke tiga berpikir bahwa kedua rekannya itu pasti ingin unjuk Kebolehan di hadapannya. "Ah, aku juga bisa. Lihat saja," katanya.

Ia lalu melangkahkan kakinya ke atas air danau dan langsung tenggelam. Pertapa ke tiga ini berusaha berenang ke tepi, mencoba lagi berjalan di atas air lagi dan gagal. (byurrr)

Ia terus mencoba sampai akhirnya Pertapa ke dua berkata kepada Pertapa Pertama, "Apa sebaiknya kita beritahukan saja letak batu-batu itu." emoticon-Ngakak
Pertamax diamankan dari peninggi badan dan tukang jersey emoticon-Cool
anjirr tega bener 2 pertapa awal emoticon-Ngakak
Quote:


ngakak ya gan.. kasian pertapa ke 3... ga bisa" emoticon-Ngakak
buahahahaa
haaa..kirain terbang diatas air danau ya gan..
bisa aj ente..emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan.. disangka bisa jalan diatas aer itu.. emoticon-Ngakak
ane pernah denger waktu seminar cerita ini gan... Lucu juga sih.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan.. mayan bisa ngakak sore"... emoticon-Ngakak
! KARENA BATU SANDUNGAN YA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pake batu ternyata emoticon-Ngakak
sundul gan trit lucu neh tumben sepi.. emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Mayan gan joke ente emoticon-Big Grin
Bikin ane jadi kejang emoticon-Ngakak

originally posted by .kikochan.
hahahahahaha..lucu banget jokenyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkwkw
wkwk bisa aja ente gan
wkwk ada batu nya emoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
mantab pokoknya emoticon-Ngakak (S)
wah pertapa pertama dan kedua tuh penipu, kasian dong pertapa ketiga dikerjain...
pertapanya kok koplak ya emoticon-Ngakak
hadeh...