alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
yang belum punya istri, masuk!!! [ngakak sampe guling2 gan!]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a857b91bcb17e74c00000e/yang-belum-punya-istri-masuk-ngakak-sampe-guling2-gan

yang belum punya istri, masuk!!! [ngakak sampe guling2 gan!]

Anda Jomblo? emoticon-Berduka (S)
Anda Single? emoticon-Berduka (S)
Umur sudah bangkotan belum punya istri?
Mau punya istri?
Gampang gan.. sekarang tersedia di :
Spoiler for buka:


gmn gan??
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax diamankan emoticon-Malu (S)
wah istri sape tuh digratisin emoticon-Ngakak
ftoin jg om istrinya biar pda pngen wkkw
njirr kuplak emoticon-Ngakak
Wanjrit! Bs dpt istri gratis gan disitu? yang belum punya istri, masuk!!! [ngakak sampe guling2 gan!]
hha gratis istri ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Narsis gan
boleh donk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkw,w dasar wifi, jadi salah nulis gan
kasihan gan ,typo emoticon-Big Grin
ane lngsung mluncur ke tkp bro... emoticon-Ngacir
hehe..lumayan gan..tapi kayanya dejavu gan emoticon-Embarrassment
tapi tetep ngakak gan emoticon-Ngakak






[FONT=
selera humor TS tinggi bener,
ane sampe rela masuk angin gara2 ngakak kelebaran emoticon-Ngakak





[FONT=
Bikin ngakak juga neh emoticon-Ngakak
asli seru gan sip
emoticon-Ngakak





[FONT=
wkwkwk ngakak banget dah gan sumpah kocak banget
jiaaaaah wkwkwkk emoticon-Ngakak

originally posted by .kikochan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkoplakkk...
wakakakak bisa aja nih si agan emoticon-Ngakak
bisa aja nih agan

originally posted by kikuchan
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak
wah, harus ke sumedang sana ya bos ?emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di