alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Orang Desa & Mesin ATM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a849450a75b4b32c000000/orang-desa-amp-mesin-atm

Orang Desa & Mesin ATM

Ini kisah nyata teman ane gan, oke langsung aja yah.

Waktu itu teman ane lg di rumah sakit, pengen narik uang di mesin ATM yang ada di Lobby RS tersebut, saat itu ada seorang ibu yang sedang duduk di dekat mesin itu, sehabis teman ane narik uang, teman ane beli obat disitu... Nah ini ibu2 yang dari tadi perhatiin teman ane, bingung
Dalam hati dia ngomong "Wah bagus bener tuh mesin, masukin ktp keluarnya duit, ah coba ah" ibu itu lantas berdiri dari duduk nya sementara teman ane duduk tuh nungguuin obatnya yang lagi di racik, tuh ibu masukin atmnya, gk lama kemudian, ibu yang tadi manggil teman saya yang lagi asik2 nntn tunggu obat

Ibu : "Dek dek sini dulu"
Teman Ane : *Menuju ibu itu* "Ada apa ya bu?"
Ibu : "Dek ini gimana yah tadi adik ngambil uang pake KTP, pas ibu coba kok ini ditulis error yah?"
Teman Ane : "Wah g bener nih orang" (ngomong dalam hati)

Lalu teman ane cuman bilang gk tau lalu meninggalkan ibu itu sambil tertawa...



Spoiler for CENDOLNYA GAN :
Urutan Terlama
koplak tu org gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ampun dah,
sakit perut ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
masih ada orang katrok emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lucu banget gan emoticon-Wakaka
pake ktp mana bisa emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di