alexa-tracking

Orang Desa & Mesin ATM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a849450a75b4b32c000000/orang-desa-amp-mesin-atm
Orang Desa & Mesin ATM
Ini kisah nyata teman ane gan, oke langsung aja yah.

Waktu itu teman ane lg di rumah sakit, pengen narik uang di mesin ATM yang ada di Lobby RS tersebut, saat itu ada seorang ibu yang sedang duduk di dekat mesin itu, sehabis teman ane narik uang, teman ane beli obat disitu... Nah ini ibu2 yang dari tadi perhatiin teman ane, bingung
Dalam hati dia ngomong "Wah bagus bener tuh mesin, masukin ktp keluarnya duit, ah coba ah" ibu itu lantas berdiri dari duduk nya sementara teman ane duduk tuh nungguuin obatnya yang lagi di racik, tuh ibu masukin atmnya, gk lama kemudian, ibu yang tadi manggil teman saya yang lagi asik2 nntn tunggu obat

Ibu : "Dek dek sini dulu"
Teman Ane : *Menuju ibu itu* "Ada apa ya bu?"
Ibu : "Dek ini gimana yah tadi adik ngambil uang pake KTP, pas ibu coba kok ini ditulis error yah?"
Teman Ane : "Wah g bener nih orang" (ngomong dalam hati)

Lalu teman ane cuman bilang gk tau lalu meninggalkan ibu itu sambil tertawa...



Spoiler for CENDOLNYA GAN :
koplak tu org gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ampun dah,
sakit perut ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
masih ada orang katrok emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
lucu banget gan emoticon-Wakaka
pake ktp mana bisa emoticon-Ngakak