alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a82a7f8127cf6365000014/ask-cara-mematikan-pohon-besar-tanpa-ditebang
[ASK] cara mematikan pohon besar tanpa ditebang.
misi gan mw nanya. gmana ya cara membunuh pohon mangga tanpa ditebang? soal'y pohon mangga tetangga sy condong ke genteng rumah saya, jd daun yg rontok menyumbat talang aer, klw hujan yaaa pasti jln aer tersumbat karna daun yg rontok itu, klw di pangkas dy yg empunya pohon malah marah2.
Quote:Original Posted By jiwaterluka
misi gan mw nanya. gmana ya cara membunuh pohon mangga tanpa ditebang? soal'y pohon mangga tetangga sy condong ke genteng rumah saya, jd daun yg rontok menyumbat talang aer, klw hujan yaaa pasti jln aer tersumbat karna daun yg rontok itu, klw di pangkas dy yg empunya pohon malah marah2.


pakek obat kimia, cari di sanitas. tapi musti rajin "nyiramin"nya emoticon-Big Grin
denger kata tetangga pakek air aki juga bisa, tp musti dimasukin ke batang pohonnya, belom pernah nyoba ane emoticon-Peace
Quote:Original Posted By najong000


pakek obat kimia, cari di sanitas. tapi musti rajin "nyiramin"nya emoticon-Big Grin
denger kata tetangga pakek air aki juga bisa, tp musti dimasukin ke batang pohonnya, belom pernah nyoba ane emoticon-Peace


air aki dimasukin k batang pohon caranya gmana gan? pake suntikan gtu ya? waduhh di indramayu ga ada toko kimia emoticon-Frown
Coba pake minyak tanah, terus di bakar gan. Biasanya ampuh
Quote:Original Posted By kucinglemas
Coba pake minyak tanah, terus di bakar gan. Biasanya ampuh


itu sih ngajak perang ma tetangga gan.. hahah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By najong000


pakek obat kimia, cari di sanitas. tapi musti rajin "nyiramin"nya emoticon-Big Grin
denger kata tetangga pakek air aki juga bisa, tp musti dimasukin ke batang pohonnya, belom pernah nyoba ane emoticon-Peace


kyanya g harus di suntikin ke pohonnya bisa, air aki merah disiramin ke deket akar pohonnya gitu.... cuma dampak lingkungannya gede klo pake cara ini emoticon-Big Grin

btw, koq jadi dibahas di mari... buat nanya2 kan udah ada tempatnya emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By PrimaXP
kyanya g harus di suntikin ke pohonnya bisa, air aki merah disiramin ke deket akar pohonnya gitu.... cuma dampak lingkungannya gede klo pake cara ini emoticon-Big Grin

btw, koq jadi dibahas di mari... buat nanya2 kan udah ada tempatnya emoticon-Salah Kamar


*Bold:
Contohnya?
wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
gila nih si agan.. mending diomongin baek baek gan sama tetangga ente emoticon-shakehand
dan jug sama aja kan kalo tu pohon mangga tiba2 mati sendiri emoticon-Hammer (S)
pasti si tetangga juga curiga...
just advice
Quote:Original Posted By ridderblack88
wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
gila nih si agan.. mending diomongin baek baek gan sama tetangga ente emoticon-shakehand
dan jug sama aja kan kalo tu pohon mangga tiba2 mati sendiri emoticon-Hammer (S)
pasti si tetangga juga curiga...
just advice


xixix....klw cma curiga sih ga masalah,, yg pnting ga da bukti n ga da saksi emoticon-Ngakak (S) .lagian pohon mangga itu ngrusak rumah ane, klw pun berbuah jg ga pernah tuh ngasih, bijinya pun nggk.... wkwkwk.