alexa-tracking

Ternyata....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a81ebc7e12432603000011/ternyata
Ternyata....
Kemarin Jono makan di kantin, saat makan sampai separo, Jono tiba-tiba ingin kentut, tetapi bagaimanapun masih termasuk mujur, suara musik di kantin terdengar melantun dengan kerasnya, maka itu Jono juga berusaha sebisa-bisanya melepaskan kentut sesuai dengan titik irama musik tersebut.

Waktu Jono habis minum kopi dan bersiap-siap meninggalkan tempat duduknya, Jono memperhatikan orang-orang di sekitar kok pada mengerlingkan matanya memandang dirinya.

Justru pada detik-detik inilah Jono baru menyadari kalau dia mendengarkan musiknya di iPod.
image-url-apps
Hahahahaha, lucy nih gan..
emoticon-Ngakak
lucu lucu
KASKUS Ads
gan, emoticon-Ngakak terus ane jadinya dah
image-url-apps
bruakakaka
jancuk emoticon-Ngakak
image-url-apps
hhaha..bego si jono Ternyata....

Ternyata....
pake Headshet ya gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah ane terhibur siang gini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Big Grinemoticon-Big GrinTernyata....
hehehe,,,
lmyanlah ,,, emoticon-Big Grin

titip jokes gan, DIJAMIN KOCAK

TKP
masa gak bisa ngebedain music di ipod sama music asli emoticon-Ngakak
lanjutkan gan lucu bro wahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang si ts hadehhhh emoticon-Ngakak
mantap mas bro jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane nyegir nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahah emoticon-Ngakak gan!!! ada ada aja ente emoticon-Ngakak lanjut terus!!! emoticon-Ngakak
wkwkwk ada ada aja ente emoticon-Ngakak
koplak bgt

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ini pengalaman pribadi ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakaakakka ngakak ane nih emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ipod pembawa bencana malu tuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwk jono jono
×