alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Yang Bego Anaknya Ato Bapaknya . .?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a7ff588127cfd14e000008/yang-bego-anaknya-ato-bapaknya

Yang Bego Anaknya Ato Bapaknya . .?

Sebuah cerita ϑî daerah perbatasan jabar dan jateng.....
ada sebuah keluarga yang dehidrasi..
si ayah kepala rumah tangga menyuruh seorang anaknya..
si Ujang untk membeli sprite di wrung pak parjo dkt rmh nye..

ayah :
Ujang.....tolong belikan sprite untuk mama mu, ayah, adikmu, dan buat kamu jg..semuanya jd berapa jumlah nya jang.... ?

Ujang : 3 yaah !!!

ayah :
kepala otak mu tuh bodoh banget jang...
gini jang, kamu kan beli sprite untuk mama mu, adikmu, ayah, dan buat kamu juga..coba hitung berape jd jumlah nya...?

UJang : 3 yaah !!

emosi lah si ayah, hingga di pukul nya si ujang smpe nangis2x.

ayah : kelewatan bodoh nya kau jang,...percuma ayah sekolahkan kamu selama ini...skrng coba kamu sebut satu persatu untuk siapa aja sprite nya?

ujang : untuk ayah, mama, adik, dan untuk aku.. ( smbil menangis.', hiks,;'.,)

ayah : jd brp jumlah semua Sprite nya ?

ujang : 3 yaaaah ....!!!!

ayah : Astaghfirullah hal adzim bisa Stroke ayah gara2 kebodohan mu jang... kenapa sih dari tadi jawaban mu 3 terus jang??

ujang : karena aq mau nya Fanta yahhh... !!! (hiks...sambil menangis dengan pilu)

AYAH : Kenapa gak bilang dari tadi setannnnnnnn!!!

Ujang : abisnya ayah ga ngasih ujang ngomong

Ayah : !@#%@$##&^@$@#@

Quote:
Diubah oleh krocoitsme
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane air putih aja gan emoticon-Malu (S)

wkwkwkwk gokil bener emoticon-Ngakak
wkwkwk...lumayan gan...
kasian tuh bocahnya... emoticon-Ngakak
wkawk ngakak juga ane emoticon-Ngakak
ha..ha...ha....ha....pegel perut ane ketawa terus gan.....
bisa aja ente bikin joke beginian emoticon-Ngakak

originally posted by argo.muria
ane terpingkal2 baca lawakan ente gan, sakit perut ne Yang Bego Anaknya Ato Bapaknya . .?
lanjut lagi donk gan yang lebih lucu lagi kalau bisa emoticon-Ngakak
hi wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang dasr dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwaawkawkakwkw teruskan gan ts dasar emoticon-Ngakak
lagi gan yang lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di