alexa-tracking

tes tes jokes lg..keep sory if repost:-D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a7f57a1acb17e402000001/tes-tes-jokes-lgkeep-sory-if-repost-d
tes tes jokes lg..keep sory if repost:-D
Sule Vs Dukun Sakti

Di desa Seger Waras, ada seorang dukun sakti yang membuka praktek pengobatan dengan slogan yang luar biasa,...

"PENYAKIT APAPUN PASTI SEMBUH, TIDAK SEMBUH ONGKOS PENGOBATAN KAMI GANTI 5 KALI LIPAT"

dan benar saja, belum pernah terdengar kabar bahwa dukun sakti tersebut gagal dalam pengobatan.

Seorang pemuda bernama Sule iseng2 pengen nge-test kesaktian dukun itu, dia berpikir untuk mendapatkan kelipatan uang kalo si dukun gak berhasil ngobatin dia.

datanglah dia ke klinik sang dukun...

Sule: "pak dukun, saya ini sakit aneh.."

Dukun: "sakit apa memangnya kang?"

Sule: "lidah saya gak bisa merasa asin, pahit, manis, gurih.."

Dukun: "oh, gampang itu mas... ini obat nomer 8, paling ampuh untuk penyakit itu"

si dukung ngasih Sule sesuatu, Sule langsung makan obat itu.

Sule: "ah, ini bukan obat pak.... ini tahi ayam kering, pahit banget...."

Dukun: "nah, berarti kang Sule sudah sembuh... itu udah bisa merasakan "

sambil marah-marah si Sule membayar ongkos pengobatan.

2 hari berselang, si Sule datang lagi, ingin menjajal kesaktian dukun itu...

Sule: "pak dukun, saya sekarang sakit aneh yang laen.."

Dukun: "gimana sakitnya kang?"

Sule: "saya gampang banget lupa, baru 3 menit sudah lupa apa yg saya ucapkan.."

Dukun: "oh, gampang itu kang..."

(Sule berpikir, wah kok gampanglagi???)

Dukun: "ini kang, obat nomer 5"

Sule kaget dan langsung protes

Sule: "ah, itu kan tahi ayam seperti yang pak dukun kasih kemaren lusa.... yang benar saja pak!!..."

Dukun: "nah, berarti kang Sule sudah sembuh... itu udah ingat "

untuk kedua kalinya si Sule terpaksa membayar ongkos pengobatan.

Sule : *mewek sambil narik2 baju dukun* balikin duit gw

HAHAHA....... Sulee....Sulee.... Kasian amat si lu


http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=611733362178720&id=135043246514403&refid=17
kagak ngarti gimana jokesnya gan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


seep gan..emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Ijin nyimak duluu..masih kurang mudeng..
Quote:


seep gan plajarin aja dluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha emoticon-Ngakak
tpi endingnya sedih ya gan emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kasian amat si sule gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cukup menghibur di hari gini emoticon-Ngakak
di tunggu lanjutannya emoticon-Ngacir

originally posted by etshi
kalah sakti si sule emoticon-Ngakak
Quote:


hahahaha iya ganemoticon-Ngakak
Quote:



ok sistemoticon-Malu (S)

wakakakaka lawakan ente kocak abis gan, rugi 2 kali si sule emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya gan namanya tu nasibemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg bener obat nomer 5 atau nomer 8 gan???
image-url-apps

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting gan emoticon-Big Grin
keep posting jokes ya gan... emoticon-Ngakak
mayan dah... yang penting ane terhibur.
image-url-apps
Quote:


siiipemoticon-Ngakak
image-url-apps
bener2 dah ts ini kocak abizz emoticon-Ngakak

ampe mau pipis ane tes tes jokes lg..keep sory if repost:-D

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nasiblah si sule
×