alexa-tracking

joke suami istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a77b6e6112436b69000002/joke-suami-istri
joke suami istri
Sepasang suami istri yg baru 1 bln menikah pergi ke dukun:

Pasutri : Mbah, kita kan baru nikah, kita ingin anak kita nanti jd presiden... apa mbah bisa bantu??

Dukun: ho ho... gampang itu, ini mbah punya ramuan yg musti kalian minum lalu stlh minum kalian harus berlibur ke gunung dan bersetubuh disana.... tp dgn satu syarat: KETIKA KALIAN BERSETUBUH 'BARANG' SUAMI ANDA HANYA BOLEH MASUK "KEPALANYA" AJA!"
Suami: Ohh gitu mbah, ujungnya doang yah... baik mbah gampang itu, akan saya lakukan. trims mbah.
lalu mrk menyewa villa di pegunungan yg dingin, ketika siap2 ML mrk minum ramuan dr sang dukun dan si istri mengingatkan "maas, inget ya kata mbah, yg dimasukin "palanya" aja jadi jgn semuanya"... beres sayaang, demi anak kita jadi presiden. lalu terjadilah "pertempuran" hot di ranjang:

- Suami (5 mnt pertama): ouughh saay enak banget ya, ujungnya doank nih... anak kita bakal presiden nih say...


- Suami (10 mnt kmudian, mulai gak tahan): uugghh say, aku masukin dikiit lagi yaah say... anak kita jadi menteri aja gpp yah.. yg penting bisa berguna buat negara khan.

- Istri: uugghh iya mas, menteri jg udah bagus kok oohh yesss ooughh....

- Suami (15 mnt kmudian, makin Gɑ tahan aja): aduh sayaaang aku masukin dikiiiit lagi yaah, gak tahan nih.... biar anak kita jadi pengusaha aja gak papa deh say, yg penting banyak duit.

- Istri: oouugghh maas gak tahan... ya udah deh mas masukin dikiit lagi gpp, jadi pengusaha jg bagus kok (sambil mendesah2)


- Suami (20 mnt kemudian dah gak tahan lagi) ooouughhghh saayy... abang gak tahaan lagii
(sambil ngegenjot kuat2, dimasukinlah semuanya sampe mentok)
sambil berkata : " jd gembel, jd gembel dah!
‎​
wkwkwkwkwkemoticon-Ngakak
kacau dah jadi gembel emoticon-Hammer2
image-url-apps
pupus sudah harapan emoticon-Berduka (S)

jdi gembel gembel dah emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Wkwkwkwkkwkwkkwkwkkwk........gembel dah tuhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiahhh ahhaha akhirnya gembel
image-url-apps
wataw.

Mantap gan lucu
image-url-apps
Hahahaha, koplak bener tuh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wah ente paling bisa bikin jokes emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatif ente bikin lawakan emoticon-Ngakak
lanjutkan gan emoticon-Big Grin

originally posted by etshi
bisa aja ts bikin joke emoticon-Ngakak
bisa ngurangi stress gan emoticon-Ngakak

originally posted by ririn.setya
image-url-apps
wahahaha..
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
kl tau bgitu ngapain smpe jauh2 harus di goa MLnyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PARAH NIH CERITA TS....

tapi tetap menghibur dan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Star
wkwkwkwkwk...kaga nahan akhirnya emoticon-Ngakak
Suka deh ma trit yg agan buat.
Edan masa anaknya jadi gembel emoticon-Ngakak (S)
cukup menghibur ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwwkkwwkkwkwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
jadi gembel anak nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Parah bgt, Dalam 20 Menit Masa Depan Anak Jadi Suram.....