alexa-tracking

Papua, Surga Talenta Bagi Timnas Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a7400f4f6ea16a25000002/papua-surga-talenta-bagi-timnas-indonesia
Ngakak 
kenapa pemain dari papua larinya cepet?
emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel indahnya berbagi emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel


barusan ane baca thread ini gan
Papua, Surga Talenta Bagi Timnas Indonesia

menurut ane ya gan, pemain dari papua dan sekitarnya larinya kenceng2 n lincah2 daripada pemain yang lain.
tau ga kenapa pemain papua begitu cepat n lincah mainnya???

logika "goblok2kan" ane nih ya emoticon-Cool
pemain yg bukan dari papua dan sekitarnya
- kalo latian lari di lapangan, gor
- tempat latihan juga datar, jadi speedenya ya gitu2 aja gan
- kalo soal lincah dibantu ma alat yg kalo g salah dibuat berjejer terus larinya zigzag (ane lupa tuh namanya apaan)

pemain yag dari papua dan sekitarnya
- dilihat dari geografisnya, dataran rendahnya dikit banyak pegunungannya (kalo g salah ucap juga emoticon-Ngakak) jadi mereka kalo latian lari ya naik turun bukit,
- kalo naik turun bukit aja kenceng apa lagi suruh lari di dataran rendah emoticon-Ngakak
- soal kelincahan mereka make halang rintang hutan, jadinya lebih lincah, apa lagi make acara dikejar2 hewan buas di hutan, jadinya malah kenceng + lincah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cara yg diterapkan alami tapi luar biasa hasilanya
"back to nature bro"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makanya kalo pemain indo latian ampe keluar negri tuh rugi sebenrnya, kita punya alam yang menantang buat nelatih fisik pemain2 indo emoticon-Ngakak

sekali lagi ini logika goblok-goblokan ane gan emoticon-Ngakak
no sara, just joke
maaf kalo garing becandaanya emoticon-Malu


emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel indahnya berbagi emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel

pertamax ane sikat emoticon-Cool
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak

originally posted by kikuchan
jokenya bikin ane sakit perut gan emoticon-Ngakak

originally posted by .kikochan.
haha setuju gan
image-url-apps
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
image-url-apps
kocak2 humor ente gan emoticon-Toast emoticon-Toast
image-url-apps
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
image-url-apps
wahaha, luamay njgua gan logkanya, nice lah
konyol ente gan bikin lawakan dahh emoticon-Ngakak, keep update ya
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak (S)
gokil man emoticon-Ngakak (S)
setuju gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wakakakakak bener juga ye emoticon-Ngakak (S)
Nice joke! emoticon-Big Grin
image-url-apps
ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
×