alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a7331941cb17b409000001/pok-elly-sugigi-kimpoi-ganmoga-sakhinah-mawadah-amp-warokhmahselamatkimpoi
icon-hot-thread
PERJALANAN HIDUP ELLY SUGIGI aka ELLY TONGOS yg baru aj KIMPOI,,,
POK ELLY SUGIGI KIMPOI GAN,,,MOGA SAKHINAH, MAWADAH & WAROKHMAH:selamat:kimpoi

Quote:Matur Nuwun buat Mimin atas Hot Thread Pertamax Ane
Spoiler for Hot Thread:

Quote:
Spoiler for No Repost:

Quote:agan pasti kenal artis yg satu ini:
Spoiler for mpok eli:

Spoiler for eli n boy:

Spoiler for eli n boyy :

Spoiler for ellyy n boyy:

Spoiler for elli lagi:

Spoiler for lagii:

Spoiler for elllliii:

tanggal 2 mei 2013 kemarin pok eli kimpoi ganemoticon-Kimpoi
Spoiler for bukti:

nama suaminya aldo gan

Quote:lika liku hidupnya gan:
Spoiler for perjalanan hidupnya:

Quote:Sumber
Sumber
Sumber


Quote:POK ELLY SUGIGI KIMPOI GAN,,,MOGA SAKHINAH, MAWADAH & WAROKHMAH:selamat:kimpoi
Quote:[QUOTE][CENTER]HTGaleri Photo Yogyakarta Di Masa Lalu
5 ARTIS SEKSI DI FAST & FURIOUST
[color=red]HT[/color[/CENTER
[CENTER]RESEP & ANEKA MAKANAN YG DI MASAK DI DALAM BAMBU

Benteng-benteng peninggalan Belanda di Indonesia

Quote:
Spoiler for Ijo-ijo:



UPDATE:
mpok ely dah cerai gan emoticon-Mewek
Spoiler for sumber:
Quote:Original Posted By thiery89


dia itu nikah sama temen ane smp gan, nama temen ane bagus p.

Quote:Original Posted By SkullzFlame
Saluuuuuut buat Mpok Elly, Inspiratif banget.
Biar hidup susah kejujuran tetap dijunjung.

Hal manis yang didapat sekarang betul2 hak mpok, pesan ane, tetap jadi mpok elly yang baek dan jujur, rejeki g kemana mpok.

buat suaminya yg dulu, be a man bro!!!!!!!!!!!!!!

buat yang sekarang, tolong jangan di sia2in ya, nyari yang seksi, cantik mah gampang, nyari yg baik kayak Mpok Elly, 1.000.000 : 1.

Doa ane met berbahagia sampe maut memisahkan. AMINNNNNN

Quote:Original Posted By 456gen2
menurut ane sih, ini inspiratif banget gan,,,
pengalaman seperti ini bisa jadi pelajaran berharga...


Quote:Original Posted By rikhoobladi
Orang baik emang rejekinya selalu dimudahkan ya Gan... emoticon-Kiss
Semoga Mpok Elly selalu menjadi orang baik, emoticon-Malu (S) jangan kayak TKW yang dibantu itu, malah jd kurang ajar skarang...


Quote:Original Posted By Dimenz
Selamat ya mbak elly.. Semoga sakinah mawadah warahmah.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By LimeApple
emoticon-Matabelo
perjuangan hidupnya bisa jadi inspirasi.
thanks TS for sharing this..


Quote:Original Posted By smgc168
tuhan meamng selau memberikan yang terbaik untuk hambanya


Quote:Original Posted By rozinahok
Satu bukti lagi kalau Tuhan itu maha adil gan, ada kekurangan dan ada juga kelebihan emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By azooba
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

kalo udah manuai manis dalam kehidupan itu indah nya,,,,emoticon-Sorryemoticon-Sorry


Quote:Original Posted By ShiNing_bLuE
Gan, rumahnya waktu di joglo itu tetangga saya emoticon-Ngakak (S)
dulu dia sempet jual hpnya ke kakak saya karna kesulitan keuangan
hpnya nokia 3200 :
POK ELLY SUGIGI KIMPOI GAN,,,MOGA SAKHINAH, MAWADAH & WAROKHMAH:selamat:kimpoi
hebatnya setelah terkenal dia masih suka balik ke daerah ane, bagi" duit sama bocah" dimaridan masih akrab sama tetangga"nya dulu disini emoticon-Big Grin

pejwan gan emoticon-Stick Out Tongue

ngacoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arifadhy
ga bayangin pas malam pertama , moga mereka ga main oral
turut berduka cita buat yg laki kalo pun terjadi emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By dafius666
Buat suami Elly selamat ya, hati hati jangan sampe kena gigi, karena "Kena gigi uang kembali" emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By sangaw1
ralat gan emoticon-Big Grin barusan ane liat wawancara eli sm suami di Hitam Putih emoticon-Big Grin nikahnya tanggal 28 feb bukan mei gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By ris.denok
trit ente ada yang ngrepost tuh gan.. emoticon-Big Grin
cek


Quote:Original Posted By kurolahmaju


kekurangan dia menjadi kelebihan dia.... mantab ya gan... jatah gagal terbatas... tapi jatah berhasil tak terbatas...


Quote:Original Posted By Ryu_zaki
Ane googling istri pertamanya aldo rossi kok ngak nemu yah gan, ada yang punya infonya ngak..

ane ga tau gan,,sumfahemoticon-Frown
wah.. terharu baca kisah hidupnya... tp tuhan maha adil yah
Quote:Original Posted By Yihaaz
wah.. terharu baca kisah hidupnya... tp tuhan maha adil yah


iyaaa gan, wanita yg kuatemoticon-2 Jempol

Tuhan Maha Adil ya gan.. emoticon-Matabelo
sedih ane liat perjuangannya emoticon-Mewek
semoga langgeng ya Mpok..Makin sukses dah emoticon-Angel
yg boneng gan?!

gila cekp gt cowo nya..
badan nya jg bagus lg

serada curiga ane mah m niat tuh cowo..
emoticon-Bingung (S)

eits tp g boleh suudzon.

kita doain aj ye gan mudah"an jd keluarga samawa
emoticon-Cool

mudahan ajaa gan sakinah waroh mah
Wuih emoticon-Matabelo
ga bayangin pas malam pertama , moga mereka ga main oral
turut berduka cita buat yg laki kalo pun terjadi emoticon-Berduka (S)
Wanita tegar! Mudah2an suaminya beneran nikah krn cinta
Quote:Original Posted By nickz.edogawa
Tuhan Maha Adil ya gan.. emoticon-Matabelo
sedih ane liat perjuangannya emoticon-Mewek
semoga langgeng ya Mpok..Makin sukses dah emoticon-Angel


Quote:Original Posted By setiahadinata
yg boneng gan?!

gila cekp gt cowo nya..
badan nya jg bagus lg

serada curiga ane mah m niat tuh cowo..
emoticon-Bingung (S)

eits tp g boleh suudzon.

kita doain aj ye gan mudah"an jd keluarga samawa
emoticon-Cool



Quote:Original Posted By prewok
mudahan ajaa gan sakinah waroh mah


Quote:Original Posted By metotrextat
Wanita tegar! Mudah2an suaminya beneran nikah krn cinta


amin amin aminemoticon-2 Jempol
lah keren juga ya suaminya
mudah2an langgeng ampe kakek nenek
mbak elly emang baik gan,beneran baik
Quote:Original Posted By arifadhy
ga bayangin pas malam pertama , moga mereka ga main oral
turut berduka cita buat yg laki kalo pun terjadi emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Hammerhammeremoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kaskus.Donat0r
lah keren juga ya suaminya
mudah2an langgeng ampe kakek nenek

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Po elly srmoga langgeng
Tu lagi jadi bintang tamu hitam putih trans7.
aamiin untuk pok elly
ralat gan emoticon-Big Grin barusan ane liat wawancara eli sm suami di Hitam Putih emoticon-Big Grin nikahnya tanggal 28 feb bukan mei gan emoticon-Shakehand2
Meski sudah resmi menjadi pasangan suami istri saat ini, namun, hal ini pun tak lantas membuat Eli bangga memiliki suami tampan. Ia bahkan masih sering ragu, benarkah Aldo menikahinya karena cinta.
trit ente ada yang ngrepost tuh gan.. emoticon-Big Grin
cek