alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ketika orang kampung membeli HandPhone
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a729511bcb17954c000000/ketika-orang-kampung-membeli-handphone

Ketika orang kampung membeli HandPhone

pada suatu hari Dadang ke BEC yang ada di Bandung . begini percakapannya

dadang : *liat liat toko jual hp dan si Dadang nanyain ke seller nya* mas ada HP yang masih bagus ?

Seller : ada mass tunggu ya *sambil mencari hp yang bagus*

10menit kemudian...

Seller : nih mas ada hp yang masih bagus *sambil nyodorin hp touchscreen*

Dadang : mas naha hp na eweuh keypad na ? Sia dek nipu aing hah ?!!

Seller : ............ Satpammmm !


mudah mudahan agan bisa ketawa minimal nyengir lahh emoticon-Wink
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Pertamax ane amankan! emoticon-Cool

hahahaha orang nora emoticon-Ngakak
aduh ini jokes sepi amat kebanyakan SR azz
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ndeso
pengen ketawa tapi ora ngerti yg terakhir dadang ngomong apaan emoticon-Hammer
gk ngerti gan emoticon-Bingung (S)
lumayan lah gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak (S)
wkakakaakaka..ndeso bin katrok
ra eruh touchscreen ndol.. :d
lumayan lah gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak (S)
Bahasanya kgk ngerti
haha,namanya juga orang kampung emoticon-Ngakak
gak ngerti gan , kalo ngasih bahasa jgn pkek bhsa daerah gan , bhsa nasional emoticon-Cape d...
Hahahahahaaaa....kabayan tea
bikin ane emoticon-Ngakak

ditunggu jokesnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ga ngerti emoticon-Sorry
lumayan gan dibec di mana ya ane lupa?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Agan semua yang dadang terakhir itu pake bahasa sunda emoticon-Wink
BEC tuh di bandung
Quote:


artinya : mas kenapa gak ada keypadnya ? kamu mau nipu saya hahh ???!??!
wkwkwkwk, perut ane sampe sakit gan emoticon-Ngakak
Quote:



terima kasih masukannya emoticon-Wink
Quote:


agan ngerti b.sunda ya ? pasti ketawa wkwk
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di