alexa-tracking

siapa yg ngintip

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a719261b76089c06000004/siapa-yg-ngintip
siapa yg ngintip
adi kos di rumah bu tanti yang cantik dan seksi bersama ke lima orang cowok lainnya.karena bu tanti sering sendirian karena suaminya kerjanya di luar kota maka rumahnya di kost-kan. Suatu hari bu tanti kaget oleh suara dari sebelah kamarnya. Dia merasa ada yg ngintipnya.
Siangnya bu tanti mengajak anak2 kost untuk makan rujak. bu tanti mengamati satu persatu anak kostnya tadi. lalu adi di panggilnya di ruang tamu.
adi : ada apa bu tanti memanggil saya, bukankah saya sudah bayar kost
bu tanti : kamu yang ngintip saya tadi malam ya???
adi : jangan nuduh tanpa bukti bu tanti ( elak adi kaget)
bu tanti : jangan kuatir, ada buktinya.
adi : apa bu ?
bu tanti : tadi saya amati waktu makan rujak kamu tidak makan mentimun
adi : apa hubungannya bu ( bela adi penasaran )
bu tanti : ya jelas ada mas adi... soalnya kamu jijik sama mentimunnya karena mentimunnya habis saya masukkan ke anu saya...
adi :#$$^&^#### ( tak berkutik )
bu tanti : orang lagi kesepian kok di intip... mbok di bantu
adi : gluodag...

sory kalo garing... just kidding

Joke ane yang laen masuk aja gan :
http://www.kaskus.co.id/thread/51807...ri-sexy-serong
pertamax buat ane emoticon-Cool
btw lumayan gan emoticon-Ngakak
Kocak bener jokes nya gan, emoticon-Ngakak
kriuk2 garing gan emoticon-No Hope
sampe pegel nih mulut ketawa melulu baca nih jokes emoticon-Ngakak
hahahahaa..mantab gan emoticon-thumbsup
wkwkwkkwkw emoticon-Ngakak jijik makan timun abis kena muncrat tante emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


p[ertamax itu apa sih gan maksudnya???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ok makasih gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sialan pengin bacateyuss...
emoticon-Ngakak menyesal adi gak bantuin
kok ane jadi mau ketawa gara2 baca cerita ente ya gan siapa yg ngintip
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Tante sih ‎​Ъĸ bilang2 wkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

parah gan...

tante nungguin bala bantuan gituan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



ane tunggu joke lainnya
Waduh...knp mentimun siiih....
emoticon-Cape deeehh
#abis mkn mentimun
emoticon-Ngakak (S) ayo di main sama tante lagiemoticon-Ngakak (S)
Hahahhahaha
Parah tuh ibu kostnya