alexa-tracking

VIDEO KAMBING NGAMUK GAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a7136c0975b43a1e00000d/video-kambing-ngamuk-gan
Hepi 
VIDEO KAMBING NGAMUK GAN
Video kambing mengamuk mendapatkan perhatian luas di YouTube. Memang tingkah si kambing membuat beberapa orang menjadi korbannya emoticon-Matabelo

Kambing itu 'meneror' kota Londrina di Sao Paulo, Brazil. Entah karena apa pemicunya, si kambing tiba-tiba marah dan menyeruduk beberapa orang.

Seorang wanita tua pun diseruduknya hingga terjengkang. Ada lelaki yang coba melawannya, namun dia pun kewalahan diseruduk sang kambing.

Bahkan pengendara sepeda motor pun tidak luput dari sasarannya. Di mana dua pengendara sepeda motor terjengkang karena ditanduk kambing tersebut.

Hanya dalam waktu beberapa hari, video kambing ngamuk ini sudah menuai sekitar 2,6 juta kali klik. Penasaran? Berikut videonya gan lucu sumpah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[YOUTUBE]


Kalo agan ngakak wajib beri emoticon-Rate 5 Star
pertamax buat ane gan emoticon-Cool
ijin buffering emoticon-I Love Kaskus (S)
gile nih hari bikin ngakak aja nih jokes emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wah ts memang jago bikin jokes na ane ampe emoticon-Ngakak
wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak
ada ada aja ini emoticon-Ngakak
Quote:


buffring enggak kok.mungkin koneksi ente emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

parrrah buanggets

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila abis gan, ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)





[FONT=
jokesnya lucu banget gan emoticon-Ngakak
sampai tertawa sendiri di depan komputer emoticon-Ngakak

originally posted by kikuchan
sialan ente gan bikin ane cengangas-cengigis sendiri dpn pc VIDEO KAMBING NGAMUK GAN
mantabb gann emoticon-Ngakak ngakak teruss nihh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak VIDEO KAMBING NGAMUK GAN
wkwk ngakak nih emoticon-Ngakak
ampe keselek nih ane emoticon-Ngakak
bener bener nggak bisa di sangka nih ts nya emoticon-Ngakak
ngakak mulu nih ane jadinya emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×