alexa-tracking

[TANYA] MENGENAI FOTO TORAKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a6fd6d5a2acf046c000008/tanya-mengenai-foto-toraks
[TANYA] MENGENAI FOTO TORAKS
siang dokter dokter sekalian emoticon-Belo

nubie mau ijin minta bantuannya gan emoticon-Malu

jadi kan nubie baru foto thoraks buat sekolah diluar nih hehe

ane baru dapet foto thoraksnya hasilnya begini

[TANYA] MENGENAI FOTO TORAKS

kira2 kalo hasilnya begitu ada penyakit yang nubie alamin ga gan?
kira2? ada TBC ga dari hasil foto Toraks diatas emoticon-Big Grin
atau ada sesuatu yang abnormal diatas bisa dijelaskan siapa tau emoticon-Big Grin

sebelomnya makasih gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
sundul gan emoticon-Big Grin
wah ane kurang ngerti gan kalo masalah toraks gitu :s

coba tanya dibawah ane deh emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
sundul bangg
image-url-apps
sundul
biasanya kan ada expertise nya gan dari dokter radiologinyaa..

kalo yg aku liat dari foto itu, .
jantungnya bagus,
paru nya kayak adaa kalsifikasi ya? atau honeycomb gitu

hahaa.. udah siwer nih mata
image-url-apps
iga bakar tuh gan
image-url-apps
Normal bro...
Quote:


bro kalo kalsifikasi itu bukannya buat bekas tb aja ya gan?

sori ya sampe pm segala soalnya deg2an banget hahaha

kalo serat otot gitu mungkin ga bro?
image-url-apps
Quote:


Wakakakak... Tong lg laper lu ya??


Maaf gan ane ga bisa bantu soalnya ga ngerti masalah radiologi
tabyain ke ahlinyaa aja gan ...
×