alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a6e9288027cfc92f00000d/belanja-ala-bintang-k-pop-di-sinchon
Cool 
Belanja Ala Bintang K-Pop di Sinchon
Belanja Ala Bintang K-Pop di Sinchon
Fashion merupakan salah satu pengaruh yang dibawa K-Pop ke seluruh penjuru dunia. Baik yang serba mewah seperti kostum boyband dan girlband ataupun yang sederhana namun chic seperti yang tersaji di beberapa drama Korea. Nah, Anda bisa mencontoh cara bintang Korea berpakaian dengan berburu baju dan assesorisnya di Sinchon Seoul Korea Selatan. Sinchon akan melengkapi destinasi wisata belanja Anda setelah Myeongdong dan Dongdaemun.

Sinchon kerap disebut sebagai surga belanja muda-mudi Korsel dan wisatawan mancanegara yang ingin tetap update dengan fashion. Di kawasan ini Anda akan menemui deretan kafe, restoran, butik, toko dan bar memanjakan pengunjung. Bagi para wanita, butik dan toko baju di Sinchon akan memuaskan hasrat belanja Anda. Tidak hanya menjual aneka fashion item dari Korea, Sinchon juga menyediakan baju dari merek-merek internasional. Asesoris seperti kalung, cincin, bros dan gelang yang cantik dan lucu juga bisa Anda dapatkan disini. Bagi para wisatawan pria, tak perlu kuatir karena Shincon juga menyediakan fashion item untuk kalian. Baju dan asesorisnya tak kalah menarik dengan yang disediakan oleh butik-butik untuk wanita. Harga baju di Sinchon juga tak terlalu mahal, pakaian, sepatu, tas dan sejenisnya hanya dibanderol dengan harga sekitar 5.000 – 25.000 Won. Sedangkan untuk asesoris seperti gelang dan kalung harganya berkisar 1.000 Won.
Belanja Ala Bintang K-Pop di Sinchon
Sinchon yang berarti “desa baru” merupakan salah satu daerah di kota Seoul yang cukup tua. Namun karena kawasan ini menjadi meeting point-nya anak muda dan wisatawan maka tak heran jika Sinchon selalu identik dengan kehidupan kawula muda. Ya, lokasi Sinchon memang sangat strategis karena disekitarnya berdiri 3 universitas terbaik di Korea yakni Yonsei, Sogang dan Ewha Woman University.
Belanja Ala Bintang K-Pop di Sinchon
Kehidupan malam di Sinchon juga merupakan daya tarik lain tempat ini. Kawasan ini nyaris tak pernah tidur. Anda akan betah berlama-lama untuk nongkrong dan ngobrol dengan kawan-kawan di kafe yang menyediakan bir disela pedagang-pedagang penjual makan. Kedai kopi dan restoran sepertinya selalu terjaga melayani wisatawan dan muda-mudi setempat.

Tidak hanya butik dan toko pakaian, kawasan Sinchon juga dipenuhi salon-salon kecantikan yang melayani permintaan operasi plastik untuk wajah. Sebagaimana kita tahu, penduduk Korea memang tergila-gila untuk tampil cantik dan sempurna. Banyak artis Korea yang menjadikan Sinchon sebagai tujuan utama untuk memperbaiki wajah melalui operasi plastik. Rupanya, Sinchon menawarkan paket lengkap, kebutuhan fashion yang oke dan layanan permak wajah seperti bintang Korea. Menarik bukan?

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk mengelilingi kawasan Sinchon, sebaiknya Anda mengatur waktu sesuai dengan keperluan yang akan dilakukan disana. Siang hari di Sinchon Walking Street dipenuhi warga bercampur dengan mahasiswa yang kuliah di kampus-kampus sekitar Sinchon. Mereka kadang menghabiskan waktu makan siang atau rehat sejenak di cafe dan restoran.

Saat malam tiba, Sinchon akan diramaikan oleh restoran-restoran yang menjajakan barbaque. Anda juga bisa menjajal tempat-tempat karaoke yang bersaing memperebutkan pelanggan dengan memasang neon box yang berisikan list harga. Tidak itu saja, penginapan berharga murah juga bisa Anda temukan disini.

Sinchon ternyata tak hanya menjanjikan surga belanja, setiap bulan Mei kawasan ini diramaikan dengan Festival Budaya Sinchon. Mahasiswa dan warga bisa datang bersama-sama untuk meramaikan festival ini. Berbagai pertunjukan dan pameran digelar sepanjang Yeonsei College Street dan sekitar stasiun kereta Sinchon. Menarik bukan?

Puas berbelanja dan menikmati festival, teruslah berjalan-jalan untuk membakar kalori. Kunjungi Yonsei University yang mempunyai arsitektur menawan. Gedung yang terkesan tua itu dirambati aneka tumbuhan hijau yang menambah keasrian sekaligus menawarkan suasana tradisional dan modern. Yonsei merupakan universitas swasta tertua di Korea dan kerap menjadi jujugan wisatawan. Dulunya, Kerajaan Yoseon berada di wilayah kampus ini.

Selain Yonsei University masih ada Sogang dan Ewha Woman University. Bangunan yang menawan membuat kampus-kampus ini tak hanya menjadi pusat belajar tapi bangunannya merupakan landmark kota Seoul. Banyak wisatawan mengabadikan gedung-gedungnya untuk berfoto sebagai kenang-kenangan. Kawasan lain yang kampusnya menjadi destinasi wisata adalah Sangkyukwan University, Seoul.

Untuk mencapai kawasan Sinchon Anda bisa melalui menumpang jalur dua menuju Sinchon Station. Ingin lebih lama jalan-jalan di Sinchon. http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima.../matabelo1.gif
wooo thanks for sharing gan , kerennn emoticon-Belocendolbig