alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a6e2aa552acfa111000004/selamat-pagi

selamat pagi ....

pagi itu seorang gadis sedang di ajak ibunya belajar memasak

ibu : dek tolong naikan panci yang berisi air ke atas kompor
gadis: iya bu
ibu : dek masukan juga garam ke panci
gadis : iya bu
ibu :jangan lupa berikan juga salam ke panci dek
gadis : selamat pagi panci !!! emoticon-Kiss
ibu : daun salam maksudnya dek emoticon-Mad (S)



emoticon-Ngakak




Quote:


Diubah oleh geo16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamaxemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koplak banget jokenya emoticon-Ngakak
mantab gan emoticon-2 Jempol

originally posted by argo.muria
lumayan juga nih ane terhibur ngantuk2 gini jadi seger lagi selamat pagi ....
emoticon-Blue Guy Cendol (L) kww kocak abis bosss emoticon-Ngakak
gan inspiratif apa yang bikin ente bisa bikin lawakan kocak kaya begini emoticon-Ngakak
Koplak tuh anaknya emoticon-Hammer
Kalo ane juga pasti akan seperti itu emoticon-Ngacir
Kenapa ga di bilang daun salam aja emoticon-Ngakak (S)
wkwkw.. sangat menghibur gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayo buat lagi...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di